Uncategorized

Dieng 3

Assalammualaikum,,,

Lanjut lagi yuk… Setelah dari Pandang Tieng perjalanan dilanjutkan langsung ke penginapan kita,,, huhuhuhu sayang penginapannya lupa di foto ( bukan blogger sejati) Tapi itu penginapan udah kayak hotel dech… Bagus, bersih dan ada fasilitas air anget-nya (Harus!!!).

Nah disini udah mulai berrrrrzzzz dingingin banget,,, nginjek lantai aja udah kayak nginjek balok es… Yang jualan AC dan kipas angin ngga bakal laku dech… Dingin paraaahhh… Ooo yaaa disini operator telp yg bagus sinyalnya cuma telkomsel,,, yg lain tamatttt termasuh operator telp aku.

Disana fasilitas internet aku tamat jadi bikin aku fokus nikmatin alam-nya dan suasana-nya… Sampe langsung mandi yg membutuhkan perjuangan banget,,, dingin… Udah pake air anget, kamar mandi juga udah berasep karena efek air anget-nya tapi kok dibadan ngga berasa anget sama sekali hahahaha. Lanjut shalat ashar…

Lepas magrib dapet makan malem dari penginapan-nya,,, alhamdulillah enak bingit… Disini makanan apa aja ketampung diperut hahahaha.

Cemilan yg paling populer disini… Kentang goreng,,, 10 ribu dapet seabrek… Girang dong karena kesukaan akuuu… Lagi-lagi ngga di foto hahahaha,,, karena disini orang bertani nanemnya kebanyakan kentang dan carica (pepaya hutan) yg belum tau googling aja yaaa,,, saya memang blogger ngga asik… Ngga difoto hehehehe.

Daaahhh lanjut… Bobo siapin stamina karena besok-nya jam 02:30 wib kita semua udah harus siap untuk menuju bukit Sikunir buat liat sunrise… Yeeeaaayyy …

(Alarm) 02:30 wib

Bangun siap-siap bawa headlamp, masker, jacket (harus!!!), sarung tangan.

Perjalanan menuju bukit Sikunir ngga sampe 30 menit pake mobil sewaan,,, lampu jalanan minim banget jadi gelap dan hanya mengandalkan lampu mobil dan pastinya supirnya harus tau medannya… Lintasannya sulit.

Sampe sana ternyata udah rame banget,,, kirain ngga akan serame saat itu… Nah disinilah headlamp atau senter sangat dibutuhkan… Menuju bukit jalanan gelap bener-bener ngga ada lampu,,, jalanan-nya licin karena habis hujan dan tangganya bukan tangga permanen.

-bersambung yaaaa… 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s