Uncategorized

Dieng 4

Lumayan tangga-nya menguras tenaga dan air mata hahaha lebay… Banyak anak tangganya dan susunannya ngga beraturan kadang ke kiri kadang kekanan untuk dapet jalanan yg aman.

Cukup istirahat 3 kali… Sampelah kami di bukit yg menyuguhkan view sunrise,,, kami sampe belum mulai (acara TV kelesss) sunrise-nya,,, daaannn udah rame banget. Rame komunitas photography gitu dech kayaknya.

Nyelip-nyelip aaahhh biar dapet tempat di depan, supaya liat sunrise-nya nyaman dan bebas foto-foto tanpa kehalang orang hehehehe

Bintangnya banyak,,, bagus… Kali ini bukan lupa foto tapi karena hanya mengandalkan kamera HP jadi ngga ketangkep… Pas di foto cuma gelap aja…

Yukkk nunggu sunrise-nya :











Edit

edit pake aplikasi blender 2 foto jadi satu

awannya seperti lafazh Allah ngga ???


Fotonya sebener-nya banyak banget tapi kalo diposting semua takut ngeberatin yg liat hehehehe…

Keindahannya juga udah ngga bisa aku lukiskan dengan kata-kata lain selain SUBHANALLAH…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s