Uncategorized

Rok…

Assalamualaikum,,,

Postingan-nya masih belum move on dari jalan ke Dieng kemaren,,, kali ini mau bahas pakaian. Beberapa tahun ini,,, eeeemmm 2 tahunan kayak-nya daku memutuskan stop pake celana jeans… Masih pake celana yg model kulot yg longgar-longgar gitu. Jadi stop-nya khusus celana jeans.

Tapi ternyata jalan kemaren hehehehe diriku memutuskan pake celana jeans lagi,,, sempet mau beli celana gunung tapi waktu-nya ngga keburu. Maksa pake jeans padahal kalo udara dingin kayak di daerah Dieng ini pake jeans kayak bunuh diri… Soale makin dingin buuukkk… Lutut jadi kaku…

Kenapa ngga mikir tetep pake rok aja ??? Iyaaa daku belum mampu istiqomah ternyata… Kalo mau kasih alasan nanti malah berkesan pembelaan buat diri sendiri. Tapi tetep kok pengen kedepannya walaupun jalan-jalan yg ala-ala bocah petualang akan pake rok… Tapi belum tau model rok yg bagaimana yg akan tetap ngga ribet, nyaman, anget dan syar’i insya Allah…

Makanya mau upload foto diri sendiri agak malu… Malu sama diri sendiri karena udah ngga konsisten sama janji dalam hati… Tapi jeans-nya ngga yg skinny kok (nahhhh masih pembelaan kaaaannn)

Advertisements

2 thoughts on “Rok…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s