Uncategorized

Sakit kepala…

Assalammualaikum,,,

Hari ini alhamdulillah sampe kantor terlambat 1 jam,,, masih gara-gara efek banjir Kampung Pulo. Alhamdulillah ngga cuma aku aja yg ngalamin,,, jadinya banyak temen yg terlambat juga (nyari temen huehehehe).

Hari ini sebener-nya berangkat dalam kondisi sehat, alhamdulillah. Tapi ngga tau kenapa setengah jam sampe kantor sakit kepala melanda… Mungkin karena faktor panik terlambat sampe kantor kali.

Ngomong-ngomong masalah sakit kepala,,, beberapa hari yg lalu abis nganterin temen cek darah… Keluhannya mbak-nya karena sering sakit kepala diarea tengkuk dan punggung… Karena kartu asuransi yg periode 2015 sudah terbit,,, maka kami-kami langsung manfaatin.

Kembali ke temen aku yg sering sakit kepala di area tengkuk dan pundak,,, ternyata dicurigai (jiaaahhh bahasanya) kolestrol-nya tinggi,,, akhirnya dirujuk untuk tes darah… Alhamdulillahnya klinik dan lab masih satu gedung dengan kantor kita yg serba ada ini 🙂 

Aku ikut nganterin dia yg tes darah,,, hadeh pake drama takut jarum… Lab nya rame dengan suara aku dan temen aku aja… Akhirnya singkat cerita keluarlah hasil lab nya… Kalo yg kolestrolnya tinggi itu 220 nah temen aku 218… Jangan bayangin badan dia yg gemuk,,, badan dia kuyusss… Tapi teryata bisa juga yaaa kolestrolnya setinggi itu…

Ternyata ukuran tubuh ngga menentukan… Pola makanlah yg menentukan… Dia suka seafood dan gorengan banget,,, nyaris tiap hari katanya… Udah gitu dia males olah raga. Yaaaa udah dech… Tapi sama bu dok nya dia belum dikasih obat. Karena belum sampe batas maksimal (apalah bahasa ku…)

Gara-gara nganterin temenku ini,,, akhirnya aku paham (hayahhh…) penting banget jaga makan dan olah raga… Kalo aku selalh menganggap ngejar kopaja dan jalan dari tugu tani ke kantor itu adalah olah raga hahahaha..

Semoga lekas sembuh yaaa kakak A

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s