Uncategorized

Diaplay Picture alias DP

Assalamualaikum,,,

Bagi pengguna aplikasi BBM pasti eeeggghhh belum tentu yaaa :p kemarin tetiba temen-temen contact di BBM kompakan pasang foto Almarhum Olga,,, alasannya macem-macem ada yg menunjukkan kedukaan-nya, terlalu nge-fans atau ikutan aja dengan temen yg lain.

Aku pribadi sich menganggap itu sah-sah aja,,, wong itu HPnya mereka sendiri 😀 … Cuma kok yaaa yg bikin aku agak terganggu ketika foto Almarhum yg dipajang atau yg dijadikan DP itu yg dalam kondisi menyedihkan… Ada yg dalam kondisi Almarhum ngga sadarkan diri lengkap dengan selang-selamg oksigen dan perlengkapan medis lain-nya,,, trusss ada yg lebih kasian lagi kondisi Almarhum maaf muntah gitu,,, kasian dan ngga tega aku liatnya.

Entah mereka dapet foto-foto macam itu dari mana,,, tapi ngga tau dech hati dan perasaan aku ngga nyaman jadinya ketika melihat foto itu buru-buru keluar dari aplikasi BBM

Aku selalu ingin dan lebih nyaman ketika ada yg meninggal dan mungkin ada yg menunjukan rasa sayang dan penghormatan dengan memajang foto Almarhum/mah baiknya sich dalam kondisi yg paling baik,,, saat sehat, cantik/ganteng… Pengen mengenang mereka dalam kondisi yg baik saja… Meninggalkan kesan baik itu jauh lebih bagus.

Tapi itu kembali lagi pada diri kita masing-masing,,, alias pilihan kita aja… Jadi buat aku yg ngga nyaman liatnya yaaa aku milih ngga liat aja,,, trus kalo udah terlanjur liat… Yaaa udah buru-buru aja untuk menjauh.

Sekali lagi ini hanya pendapat pribadi aku aja yaaa 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s