Uncategorized

Bosen makan nasi…

Assalamualaikum,,,

Ada yg pernah bosen makan nasi ngga ??? Hehehehe aku sukak bosen gitu makan nasi… Kadang 2 mingguan ngga pengen liat atau makan nasi,,, minimal 1 minggu aku ngga mau berjumpa dan mengunyah nasi. Jangan tanya alasannya… Aku jugak bingung, tau-tau udah aja ngga pengen makan nasi sama sekali.

Trus kalo lagi bosen makan nasi,,, yaaa tetep ada pengganti karbo yg lain,,, banyak kok makanan yg bikin kenyang… Ada mie <—- kalo mie sich emang favorite dari pada nasi,,, nah kalo minggu ini lagi makan nasi pengganti karbo nya roti… Daaannn dari kemaren cuma makanin roti tawar aja… Kenyang kok hehehehehe iyaaa makannya 3 lembar makanya kenyang :p

Jadi ada yg bilang “orang Indonesia ngga kenyang kalo ngga makan nasi” … Istilah itu ngga kepake sama aku 😀

Jadiiii intinya minggu ini lagi ngga pengen makan nasi sama sekali… Sampe kapan ??? Ngga tau,,, sampai batas waktu yg belum ditentukan 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s