Uncategorized

Long weekend

Assalamualaikum,,,

Eeeciiieee besok kita libur 3hari yaaahhh… Kalo orang-orang bilang sich long weekend namanya… Sedappp libur jumat dalam rangka libur nasional untuk memperingati Jumat Agung… Ini hari ke-agamaannya umat nasrani 🙂

Ibu – Bapak besok juga pulang karena gereja-nya deket rumah di Halim… Asssikkk kumpul kumplit hehehehe,,, jujur emang butuh cuti nie diriku,,, kalo dulu waktu di “posisi” yg lama… Aku selalu menjadwalkan cuti 3bulan sekali… Kan cuti tahunan dapet dari perusahaan 12 hari, trus dalam setahun ada 12 bulan… Jadi 3 bulan sekali aku ambil cuti 4 hari… Jadi ngga ada tuch cuti angus hehehehe ngga mau rugiiiiii…

Nah sekarang belum bisa cuti,,, karena keadaan belum stabil,,, jadi bisa libur 3 hari kayak gini rasanya “surga” banget hehehehehe… Kemudian liat kalender kapan lagi long weekend kayak gini lagiii hehehehehe maunyaaaa…

Eeeemmm besok mau apa yaaachhh ??? Baca buku hasil “rampokan” aja dech (insya Allah,,, hehehehe)

Happy long weekend gaeeeessss…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s