Uncategorized

Ganti nama (lagi!)

Assalamualaikum,,,

Alhamdulillah udah bisa nafas sedikit,,, udah ngga terlalu rempong sama kerjaan (sok sibuk bingit)… Ooohhh yaaa sesuai judul postingan ini,,, ganti nama (lagi!)… Yang ganti nama siapa thoo jeng ??? Ini lho stasiun TV tempat aku beribadah.

Jadi ini kali ketiga stasiun TV tempat aku berkarya berganti nama… Nama pertama kurang populer karena siarannya tidak tayang nasional, hanya untuk TV berjaringan ajahhh, lalu nama kedua sudah mulai agak populer karena tahun ini sudah mulai siaran nasional jadi tanpa berlangganan TV jaringan bisa di tonton sama mereka yg menggunakan antena biasa (alhamdulillah…) dan semoga Insya Allah ini nama terakhir jangan ganti lago dongg biar ngga terlihat galau hahahahaha ganti nama karena sekarang stasiun TV ini akan lebih fokus ke berita… Iyaaapp konsepnya TV berita,,, macam senior-senior ituhhh (baca : Metro TV dan TV One).

Riwehhh semua pun riweh,,, untuk divisi aku ikutan riweh ngga ??? Yaaa adalah walo sedikit ajah…

Tapi yaaa semoga tetep bisa mensejahterakan karyawan-nya (lho ???)…. Eeehhh maksudnya semoga tayangannya bisa bermanfaat bagi penontonnya, aamiin 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s