Uncategorized

Cemburu

 Cowo ini bukan pacar sayah lho hehe

 Baru-baru ini sempet bermasalah sama sifat cemburuan yg tiba-tiba ngga bisa terkendali,,, yaaappp selama ini bisa menyembunyikan rasa cemburu bahkan biasanya biasa mengendalikan rasa cemburu… Biasanya selooowww ajah,,, eeehhh kemarin sempet hemosih (baca:emosi) alias cemburu buta… Iyaaa buta, ngga pake mata… Mata hati maksudnya, lebih dikendaliin sama amarah.

Kontemplasi dan berdiam diri 🙂 akhirnya kecemburuan aku itu yaaa hanya dikarenakan rasa minder yg lagi menggila,,, iyaaa lagi kurang PD ngerasa kurang, ngerasa dibawah rata-rata… Jadi kalo ada sesosok wanita mendekat ke si-Mamas langsung kebakaran jenggot ,,, eeeggghhh ngga punya jenggot deng.

Trus sempet baca tweet ini nie :    @sabdarosul: Cemburu yang tercela yaitu cemburu yang disebabkan oleh zhan (prasangka) yang tanpa ada alasan.

Iyesss belajar laaahhh yaaa sebelum nikah,,, biar nanti pas nikah ngga lempar piring gara-gara cemburuan… Hehehehe insya Allah kedepannya ngga usah cemburu-cemburuan kalo ngga ada bukti hehehehe

Advertisements

4 thoughts on “Cemburu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s