Uncategorized

Pengakuan Dosa…

Halluuu hehehehe apa kabar-nyo kakak ??? Semoga kita selalu dalam lindungan kasih ALLAH, aamiin Yaaa Rabb…

Kamis, dikalender tanggalan-nya merah… Hazzziikkk sayah libur, ngga kemana-mana… Dirumah ajaaahhh hehehehe (selalu). Eeehhh diriku hari ini ngga nonton “Islam Itu Indah” bablas bobo (mumpung libur).

Iyaaa, biasanya kalo pagi nonton acara itu sambil siap-siap berangkat kerjo… Sambil dandan-dandan lucuk hehehe sambil dengerin isi ceramah-nya. Nambah ilmu tiap harinya…

Iyesss seperti judul postingan ini, aku baru tau lho kalo di Islam itu TIDAK ada yg namanya pengakuan dosa. Tuhan kita baik, begitu baik sehingga dengan kebaikannya ALLAH menutupi aib kita. Terus kalo sudah ALLAH tutupi aib kita mengapa kita harus menceritakan ke orang lain, haram katanya.

Cukup ALLAH saja tempat kita memohon ampunan atas segala dosa kita, dengan taubatu nasuha tentunya agar salah dan dosa tidak kita ulangi lagi. Tapi juga jangan bikin kita ujub,,, mentang-mentang aib udah ditutupi ALLAH terus karena dimata manusia kita dinilai baik, kita malah membangga-banggakan diri kita sendiri. Biar pujian itu datang dari orang lain aja, jangan terlontar dari mulut kita.

Setiap kita pasti pernah punya salah dan khilaf,,, bertobat sama ALLAH dan perbaiki khilaf kita… Hehehehe emang ngga sama sich cara penyampaiannya dengan yg ada di ceramah itu,,. Tapi intinya insya ALLAH sama 🙂

Niatnya cuma mau berbagi ilmu dan sebagai pengingat diri sendiri yg akan aku baca lagi dikemudian hari… Aaahhhg bahagianya punya ALLAH yg Luar Biasa Baik, alhamdulillah…

Advertisements

One thought on “Pengakuan Dosa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s