Uncategorized

Idul Fitri

Alhamdulillah kemarin kita sudah merayakan dan menjalankan shalat Idul Fitri,,, heeemmm gimana perasaannya ??? kalo aku tetep campur aduk… seneng, sedih dan haru masih terus mendominasi perasaanku… tapi ngga perlu dijabarin kenapa rasa itu campur aduk yaaaa hehehehe.

Kemarin sewaktu shalat Ied ngga terlambat seperti tahun lalu hehehehe udah makin paham jam berapa harus sudah siap-siap dan udah tau jam berapa sudah harus berangkat hehehehe jadi kemarin bisa dapet tempat yang didepan deket speaker hehehehe soalnya shalat Ied dilapangan kantor BKKBN itu luas banget dan jamaah yang shalat pun banyak. Kalo ngga deket speaker jadi ngga khusus Imamnya ngomong apa dan ngga denger ceramahnya apa.

Pokoknya pas shalat Ied kemaren alhamdulillah lancar,,, hanya satu yang ngga aku ngga nyaman dengan kebiasaan para jamaah yang shalat… karena shalatnya bukan diruangan mesjid alias dipelataran dan dilapangan,,, jadi kami menggunakan koran untuk alas sajadah supaya ngga kotor,,, nah yang bikin ngga nyaman adalah ketika selesai shalat… itu koran ditinggalin begitu aja dan berserakan dimana-mana… kenapa ngga kita masing-masing orang yang bawa mengambil juga koran yang sudah kita pake sendiri ??? kan jadinya ngga jadi sampah yang berserakan.

Kalo aku pikir sich sepertinya mereka terlalu mengharapkan orang lain untuk membersihkan… iiihhh tapi kan ngga kayak gitu… Banyak Ustad selalu menekankan bahwa Islam itu bersih, Islam itu rapih dan Islam itu disiplin… kemaren sempet berpergian kebeberapa tempat dan beberapa jalan raya yang sepertinya habis digunakan shalat Ied banyak aku lihat sampah koran berserakan… aaahhh pada ngga asik nie.

Tapi ada cerita menyenangkan nie tersisip di hari nan fitri kemarin,,, yaitu maaf-maafan sama Mamas aku huehehehe… Alhamdulillah terimakasih Yaaa Allah…

Buat semuanya,,, aku mau menyampaikan Mohon Maaf lahir Batin yaaaa,,, Semoga setelah Ramadhan kemarin segala amalan dan ibadah kita menjadikan kita fitri dan meningkatkan kedekatan kita terhadap kekasih hati kita yaitu Allah SWT, aamiin

Advertisements

2 thoughts on “Idul Fitri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s