Uncategorized

“PR” Buku Pinjeman

buku
Dua buku dibawah sich sudah dibaca,,, difoto semua biar dramatisir keadaan aja hehehe

Liburan kali ini sebenernya banyak “PR” yg harus diselesaikan,,, apa “PR” nya ??? baca buku pinjeman… buku itu dateng sendiri kediriku, maksute piye tho mba ??? iyaaa… maksudnya tanpa aku minta dan ingin, beberapa temen dan satu Bos meminjamkan bukunya padaku… padahal,,, “nafsu” membacaku lagi menurun,,, ada setumpuk buku yang harus aku pertanggung jawabkan… kan ngga mungkin dikembaliin trus ngaku kalo udah selesai aku baca… terus kalo mereka ngajakin diskusi mengenai bukunya piye ??? hahahaha…

Sebenernya bukan ngga mau baca,,, tapi kayaknya sebulan kemarin waktunya tuch ngga ada, sampe rumah udah sekitar jam 11 malem dan badan udah minta diajak istirahat… apalagi si-mata maunya udah merem aja. Nah liburan 3 hari ini bagaimana ??? hehehehe waktunya keasikan dipake untuk kumpul sama keluarga,,, ngobrol sama Bapak – Ibu. Karena untuk bisa ketemu dan ngobrol sama mereka itu ngga gampang.

Beneran dech tadi malam kepikiran bagaimana cara cepet nyelesein baca buku temen-temen dan Bos ku ini,,, karena kan ngga mungkin tuch buku nginep dikamarku kelamaan… huhuhuhu,,, harusnya dari pada posting lebih baik selesain baca bukunya yaaaccchhh ??? hahahaha

Isi bukunya berat-berat jadi ngga bisa dibaca sekila-sekilas harus khusuk dan satu lembar bisa dibaca berulang-ulang supaya paham sepaham-pahamnya… hehehehe.

Aaahhh yaaa sudahlah,,, semoga semangat membacaku timbul seperti semangat posting blog ku ini hehehehe…

Yukkk aaahhh cuzzz baca bukunya, bismillah…

Advertisements

2 thoughts on ““PR” Buku Pinjeman

  1. Nah…
    Tadi mau ikut aku foto… Tapi nanti jadi ketauan kalo belom dibaca hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s