Uncategorized

(aku) Cerewet

Diriku kalo dikantor termasuk kategori orang yg cerewet alias bawel alias rame… hahahaha,,, ngga usah dicari penyebabnya atau kenapa bisa begitu… aku ini Cuma punya temen ngomong yaaa dikantor aja,,, cem mana lagi dirumah diriku tak ada kawan hahahaha… Bapak – Ibu ngga ada karena Senin – Sabtu sore mereka diwarung ayam bakar yg mereka kelola,,, pulang kerumah sabtu malam (banget) alhasil… sampe rumah mereka langsung istirahat dan minggu pagi mereka udah pergi ke gereja.

Walau si ‘brondong’ ada dirumah,,, tapih dia syibukkk… syibuk kuliah dan syibuk bisnis “Arjuna Rahayu Tour & Travel” yang lagi dia rintis bareng temennya yg saban hari selalu bersama seakan sulit untuk dipisahkan walau barang sedetik sahaja (iyaaahhh pengandaian yg luar biasa lebay… hahahaha)… ngobrolnya sama dia,,, seputar udah makan belum ??? mau dibeliin makan apa ngga ??? abis itu… end ngga ada lagi yg dibahas.

Jadi diriku tuch kalo ketemu orang kayak ‘tergila-gila’ mau cerita,,, cerita apa ??? apa aja pokoknya hahahaha… nah kalau udah minggu siang pulang dari gereja,,, giliran Ibu yg jadi ‘korban’ cerewet-nya aku… sampe Ibu mau istirahat tidur selalu terpending karena harus dengerin ocehan anak-nya yg tak kunjung usai,,, pasti didalam hati Ibu,,, nie anak stock ceritanya ngga abis-abis… hahahaha

***

Sebelum diposting,,, tulisan diatas aku baca lagi… tapi kok sepertinya ada yg salah yaaa ??? apa yg salah ??? alasan kenapa aku cerewet… disitu dibilang karena dirumah ngga ada temen ngobrol. Harusnya setelah kecerewetan aku terlampiaskan ke temen-temen kerja,,, Ibu ngga perlu jadi ‘korban’ kan yaaah ???… heeemmm berarti memang pada dasarnya aku ini orang yg cerewet, bawel dan ngoceh mulu hahahaha…

Sekian dan terima lakban buat bekep mulut :p

Leave a Reply

