Uncategorized

Penasaran…

Pernah ngga sich bertanda tanya terhadap sesuatu hal ??? yang sampe bikin susah tidur,,, mikirin sampe mati-matian… yup,,, karena saking penasarannya… karena ngga tau jawabannya jadi dipikir-pikir teros nganti mumet.

ini yang sedang terjadi sama diriku saat ini,,, kok yaaaa kalo dipikir-pikir masih ngga tau jawabannya apa,,, nanya sana sini… dan yang ditanya malah ikutan bingung,,, yoo wess bingung’e nular.

sebenernya apa sich yang ditanyaken ??? persoalan yang ghaib… yang cuma Allah aja yang tau… Nah tuch tau bahwa cuma Allah aja yang tanya kenapa masih tanya orang lain ??? aku sedang bertanya-tanya tentang sesuatu yang berhubungan dengan masa depan ku… dipikir pake logika ngga nyampe,,, pake perasaan apalagi. nah disaat seperti ini, salah seorang temen yang lagi aku tanya ngomong gini “coba tanya sama orang pinter…” dan apa yang ku jawab : kalo perkara orang pinter ngga masuk dalam dosa syirik… udah kulakukan.

Mana dosa syirik itu dosa yang paling aku ngeri,,, karena tidak terampuni 😦 lalu,,, sekarang apa yang mesti kulakukan ??? alhamdulillah nya menganut agama yang istimewa semuanya lengkap,,,kap,,,kap… shalat istiqarah ajah,,, tanya dech tuch sampe puas… lalu jawabannya ??? insya Allah dikasih kepekaan sama Allah sehingga kita bisa tau apa jawabannya dari berbagai cara… tentunya caranya Allah.

yaahh namanya manusia (manusianya itu yooo aku kok ),,, bingung – bingung dulu baru sadar bagaimana seharusnya…

sabar aja yul,,, kalau sudah waktunya pasti akan tiba saatnya kok…tetep sabar dan semangat jalanin hidup ini yaaaa… jangan nyerah dan menghalalkan segala cara karena sudah lelah menanti ridha Allah (naazubillahi minzalik).

Advertisements

2 thoughts on “Penasaran…

  1. Klo kata temenku dulu, jaman aku masih single: berhenti bertanya2 dan nikmatin aja momen yg ada 🙂 soale klo dipertanyakan juga, ga ada yg bs jawab, hehehe. Dan Alloh mungkin blm berkenan menjawabnya saat ini. So just be patience & enjoy the moment 🙂

  2. suwun mba,,, iyaaa yaaaa seharusnya dinikmati dan disyukuri setiap keadaan yang ada :}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s