Uncategorized

Idola

sebenernya bingung mau kasih judul apa untuk postingan satu ini,,, mau sebut merk atau samar ajah… tapi sudahlah sayahhh paling ngga bisa kalo disuruh bikin tulisan yang nyaru-nyaru gituh…hahaha apalah istilahnya.

jadi beginihhh… Hahahaha diriku tuch nge-fans sama salah satu pembawa berita sebut saja dia Tommy Tjokro, nama sebenarnya hehehehe… awal suka pas ngeliat program acara dia pagi-pagi di Metro TV bareng Prabu Revolusi dan Marissa… suka karena apa ??? pastinya tampilannya dong Hahahaha dan udah pasti lagi karena pinter.

Nah minggu-minggu ini kok doi jadi sering wira-wiri di area newsroom ??? ternyata doi pindah dan sekarang udah gabung disalah satu TV Group tempat aku kerja… aaahhh seneng karena liat orangnya langsung… lope lope dech pokoknyahhh… Hahahaha

tapi yaaaa gitu diriku selalu ngga punya nyali seperti orang yang nge-fans pada umumnya,,, ‘cinta terpendam’ selalu begitu Hahahaha… diriku duduk-nya kan disamping Kadiv Integrasi M*C Media,,, si Bos ini sore itu lagi ngobrol sama idola ku ini… udah pastikan posisinya berdekatan banget sama diriku… aaaahhhh deg-deg’an banget… pengen foto bareng ngga berani, pengen sapa apalagi wong cuma mau lempar senyum aja ngga berani…

nahhhh ada salah seorang temen perempuanku yang tau kalo aku ini ‘suka’ banget sama Tommy Tjokro,,, dan dia manggil si Bos ku ini sambil bilang “Mas Ge*** itu tante yulia nge-fans banget lho sama Tommy Tjokro…” apakah kesempatan itu aku pake dengan baik ??? tentu saja tiiiiidaaaakkkkk… pas Bos ku bilang,,, “ooohhh sini gw kenalin”… apa yang aku lakukan ??? aku kaboooorrrr secepat kilat ke toilet.

Huuuaaaaa… deg-deg’an parah,,, Hahahaha lebay banget emang…pasti si Tommy juga biasa aja hahaha,,, setelah sekian lama ditoilet dan meyakini Tommy udah ngga disitu, karena tadi liat dia abis makeup jadi aku mikir pasti doi mau siaran dan ngga mungkin ngobrol lama.

Passs,,, pass banget moment itu buat ngeledekin aku Hahahaha… dan si Bos langsung ngasih secarik kertas yang isinya no telp si Tommy Tjokro… Hahahaha buat apaan no telp,,, doi udah punya istri dan anak sist… lagi pula “aku mah apa atuhhh,,, cuma gorengan yang nyender dipojokan” hahahaha

Advertisements

2 thoughts on “Idola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s