Uncategorized

Suara Hati

Suara hati buat aku adalah sesuatu anugerah yang Allah berikan kepada setiap umatNYA,,, tinggal kitanya peka atau ngga menyadari keberadaan suara hati itu… aku secara pribadi alhamdulillah lebih sering ikutin dorangan suara hati yang ada didalam diri aku… tapi ngga serta merta aku ikutin,,, perlu proses dan pikir panjang dulu… karena takutnya itu saru dengan emosi sesaat aja.

Jadi gini,,, ini kejadian yang baru aja terjadi hari ini… menyangkut pekerjaan, sebenernya dari awal aku kerja dikantor yang lama ataupun kantor yang sekarang… aku sama sekali ngga pernah berkoar masalah gaji. lebih ke nerimo,,, kalo dikasih segenggem yaaaa berarti bayarannya emang yang pantes segitu,,, kalo dikasih dua genggem berarti alhamdulillah aku harus kasih yang lebih baik lagi ke orang yang bayar.

Tiba-tiba hati ini dari semalem sich mulai bergolak,,, pengen teriak dech rasanya,,, tiba-tiba hati ngedorong untuk melakukan itu… kayaknya ada yang salah dech selama ini,,, kayaknya ada yang ngga bener dech… semaleman dipikir dan ditimbang-timbang akhirnya tumpah dihadapan Pak Bos yang baik hati dan juga tampan Hahahaha…

Berkeluh kesah dari A sampe Z,,, akhirnya disimpulan dan diputuskan untuk aku dipindahkan ke divisi yang baru,,, dan moment aku tumpah uneg-uneg alhamdulillah pas dengan kosongnya posisi admin di divisi tersebut,,, dan hanya butuh satu orang,,, dan lagi hehehehe posisi itu bukan aku aja yang mau… dorongan dari suara hati itulah yang aku bilang itu bisikan dari Allah untuk melakukan sesuatu di waktu yang tepat dan dengan cara yang tepat.

Tapi setiap keputusan ada konsekwensinya,,, temen-temen yg nyaman dan setiap waktu ketemu bakalan jadi hal yg harus aku korbankan,,, satu wilayah beda gedung dan beda lantai… tapi kalo udah kesibukan melanda bakalan jadi susah ketemu… aaahhh tapi sudahlah,,,, Bismillah semoga ini awal yg baik dari segala hal buruk yg secara bertubi-tubi aku alami, aamiin….

Dan ketepatan suara hati ini alhamdulillah sudah sering aku alami…

Terimakasih yaaaa Allah rencanamu selalu tepat pada waktunya,,, alhamdulillah…

4 thoughts on “Suara Hati

Leave a Reply

