Uncategorized

Pindah…

Alhamdulillah kemarin per tanggal 14 Agustus 2015 diriku resmi pindah ke lantai 23 tentunya pindah divisi juga… sebenernya pekerjaan dari tanggal 12 Agustus udah ngga di divisi sebelumnya, cuma posisi duduk aja yang belum pindah karena ada satu dan lain hal… terus gimana setelah pindah ke latnai 23 ??? sebenenya udah mau cerita kemarin pas pulang kerja kan masih anget-angetnya tuch hehehehe,,, tapi apa daya… badannya low batt banget. kemarin pas perjalanan pulang aja udah loyo super-super loyo… di kopaja bener-bener nyender kayak orang ngga punya tulang, jalan diseret-seret Hahahaha lebay memang… tapi emang berasa lemes aja gitu. padahal kerjaan juga biasa-biasa aja ngga yang sibuk-sibuk amat.

Semua pilihan pasti ada nilai plus dan minus-nya yaaaa kaaannn ??? ngga mungkin semuanya serba sempurna… dimulai dari plusnya dulu aja yaaahhh biar asik hehehehe :

  1. Lingkungannya pekerja keras semua hehehehe jadi suasannya sunyi dan sepi ngga ada tuch riweh dan rame kayak di redaksi… apalagi newsroomnya kan digabung 3 TV Group udah lah tuch banyak banget orang yang ngobol dan becanda, jadi bikin berisik… jadi kalo lagi butuh konsentrasi tingkat dewa, di newsroom agak susah dan di lantai 23 ini sangat mendukung buat konsentrasi tung itung itung angka uangnya orang hehehehe.
  2. Karena temen yang akrab belum ada, jadi belum ada temen ngobrol alias bergosip heheheh dan doa serta harapanku untuk berhenti gibah di bantu Allah hehehehe,,, beneran… kan jadi diem membisu tuch dan fukus kerja aja. ngga kepikiran ngomongin orang dan memang ngga ada lawannya aja hehehe.
  3.  Apalagi yaaaa ??? ooohhh iyaaa,,, sekarang aku kerjanya sendiri jadi lebih bisa ngejalanin sesuai maunya aku
  4. Dibawahin oleh Bos yang rajin ibadah,,, orannya baik dan sabar… jadi akunya diperlakukan baik juga.
  5. MAsih banyak pasti hal baiknya,,, tapi belum tau apalagi untuk ditulis disini.

Naaahhh ini minus-nya :

  1. Harus naik lift…iyaaa kalo dulu di newsroom ngga perlu naik lift karena cuma 2 lantai jadi cuma naik eskalator… emang kendalanya naik lift apa ??? Pusinggg Hahahaha saya memang wong ndeso 1000 %… kayak goyang-goyang gituh… hahaha daaannn antri,,, nunggunya lama,,, mau naik lama… mau turun juga lama, apalagi kalo jam masuk kantor dan jam pulang kantor… padahal liftnya banyak… tapi tetep aja lamaaaa.
  2. Belum banyak temen yang akrab,,, soalnya kalo ke lantai 23 cuma untuk keperluan-keperluan tertentu, jadi yaaaa seliwat-liwatan ajah kenalnya… otomatis diam membisu,,, soalnya akukan orangnya pemalu Hahahaha.
  3. Ada kamera CCTV Hahahaha pas didepan muke aye… tengsin kalo keliatan bengang – bengong Hahahaha
  4. udah Itu aja,,,, jangan sampe minusnya lebih banyak dari plusnya hehehe berarti kan nanti kalo banyakan minusnya ngga lebih baik dari yang terdahulu hehehehe

intinya sich apa yang aku dapatkan saat ini adalah yang terbaik yang Allah kasih buat aku,,, dan satu hal yang bikin haru adalah temen-temen aku di newsroom pada nengokin aku keatas ngga berhenti-berhenti,,, sampe-sampe tetangga depan aku duduk bilang,,, “yaaaa ampun yulia temennya dateng mulu ,,, senennya ditengokin temennya terus…” hehehehe iyaaa mereka orang – orang tersayangku yang sebenernya pengen aku tetep di newsroom… tapi ini lebih baik manteman… group chat kita malah jadi fungsi hehehehe

-Cinta ku PadaMU Yaaa Allah-

Advertisements

4 thoughts on “Pindah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s