Uncategorized

Kena Tulah Gincu

 
Dulu kalo liat orang posting lipstick di media manapun yg intinya bisa diliat banyak orang dan inti postingannya untuk kasih liat bahwa lipstick yg dia punya ngga cuma satu dan bisa dibilang orang itu koleksi lipstick karena dia punya jumlahnya lebih dari satu… batin ini hanya berkata,,, huaaa banyak amat… buat apaan tuch punya lipstick banyak-banyak,,, tapi jangan diartikan aku iri lho yaaa,,, wong orang punya kegemaran yooo masing-masing dan ngga mesti sama. Tapi pertanyaan-pertanyaan ku terlontar dipikiran aku yaaa karena aku ngga tau alasan dan jalan pikiran si empunya lipstick.

Dan sekarang sesuai judul postingan ini bahwa aku sudah kena tulah… tulah lipstick yg jumlahnya lebih dari satu… walaupun ngga sebanyak mba-mba diluar sana,,, tapi dalam hidup ku,,, 4 lipctick adalah jumlah terbanyak yg pernah aku punya…

Lalu alasan aku bisa ketulah apa ??? gegara lingkungan… hahahaha kalo ini emang alasan yg dipaksakan untuk cari kambing hitam :p temen-temen aku pada kece-kece kalo pake lipstick,,, warna jreng-jreng tapi keliatanya seru. akhirnya nyoba beli satu,,, trus liat temen pake warna yg lain yg belum aku punya…kepengen dan beli lagi satu daaaannn begitu seterusnya.

Hah,,, tapi 4 kayaknya udah cukupppp ngga mau beli lagi dech kecuali habis (janjimu palsu yulia hahahaha)… maafkan aku yaaa mba-mba yg udah pernah aku dumelin… kini aku mengerti hahahaha

2 thoughts on “Kena Tulah Gincu

Leave a Reply

