Uncategorized

Perut Bunyi

Masalah perut bunyi ini sebenernya udah lama banget ‘diderita’ tapi kemarin-kemarin ngga pernah jadi masalah,,, karena yg denger tuch bunyi perut aku sendiri atau berasa bunyi tapi ngga kedengeran (lho piye thooo ??? yooo ngono poko’e lah)… lalu kenapa sebelumnya ngga jadi masalah terus sekarang jadi masalah ???

Kembali masih berhubungan dengan pindah ketempat kerja yg baru… kalo dulu waktu diredaksi yg super dan selalu rame itu suara perut aku kalah dengan suara-suara keributan redaksi… lalu sekarang,,, aku berada ditempat yg bener-bener tenang… sunyi sepi… perutku bunyi dimana-mana ditempat yg bener-bener orang bisa denger.

Dimana aja tempatnya ??? di lift (dulu cuma naik eskalator) yg kebanyakan orang diam membisu, mushala yg kecil dan pastinya sepi, dan ruangan kerjaku yg bener-bener syepiiiii… sampe suara perut aku kedengeran.

Perut ku ini bunyi bukan karena laper -__- abis minum bunyi dan abis makanpun bunyi,,, lagi ngga ngapa-ngapain aja suka bunyi… aaaahhh ntahlah,,, harus diapain ini perut hahaha terima ajalah…

Rezeki punya perut yg bawel hahahaha,,, tapi aku malu,,, bunyinya kenceng dan bikin orang-orang yg pada denger nengok kearah aku… lalu aku pasrah dan kemudian tertunduk malu (kepala terbenam didalam kerah baju)

2 thoughts on “Perut Bunyi

Leave a Reply

