Uncategorized

Curhat 2

Obrolan disela-sela jam istirahat…

A : aku & T : temen

T : kak,,, gw mau curhat

A : yooo weesss monggo…

T : eeehhh tapi kalo ketemu kakak,,, aku ngomongin mertua ku terus yak…

A : iyaaakkk…

T : yaaahhh jadinya gibah yakk ???

A : iyaaakkk… 

T : yaaahhh tapi mau cerita 😭

A : yaaahhh ya udah dech cerita aja…

T : tapi kan gibah…

A : trus gimana ???

T : aku harus curhat sama siapa dong ???

A : yaaa sama ALLAH aja…

T : tapi beda kak kalo curhat sama manusia… 

A : iyaaa beda,,, kadang kalo curhat sama manusiakan minta ditanggapin dan kadang minta didukung…

T : iyaaa bener kak…

A : tapi nanti kalo loe curhat ke Allah trus tiba-tiba Allah nyautin langsung… Nanti loe kaget…

T : hiks iyaaa yaaa kak…

*** hening***

3 tanggapan untuk “Curhat 2

  1. Kusarankan kepada para lajang untuk mengkhususkan doa berikut ini: “Ya Alloh aku mohon diberikan mertua dan ipar2 yg baik.” – krn sesungguhnya sebagian faktor penentu kedamaian rumah tangga, ada pada seberapa tidak-reseh nya mertua & ipar 😆

    Suka

  2. penting yaaa mba ??? hehehehe emang harus detail yaaa mba…selain pasangan yg baik…harus disertai ‘geng’ yang baik pula hehehehe

    Suka

Tinggalkan komentar