Uncategorized

Lip Butter – Nivea

Ngga sengaja beli
Ngga sengaja beli

Hari sabtu tanggal 12 September diriku ke Stasiun Gambir setelah bertahun-tahun ngga pernah lagi kesitu, sampe lupa kapan terakhir kali ke Stasiun Gambir… dalam rangka apa diriku ke Stasiun Gambir ??? dalam rangka mau jalan – jalan ke Bandung.

Tapi perjalanan ke Bandung ngga sekarang aku ceritain,,, sekarang aku mau ceritain tentang lip butter produknya Nivea yang ngga sengaja ketemu dan langsung aku putusin beli ketika masuk ke market yang ada di Stasiun Gambir. Kenapa diriku langsung spontan putusin beli produk ini ??? karena udah lama banget aku punya masalah bibir kering dan pecah-pecah. Jadi percuma punya gincu kece-kece tapi kulit bibir aku ngga sehat,,, kan hasilnya ngga sekece yang diharapkan hehehehe…

Udah liat beberapa orang, terutama selebgram yg posting produk ini,,, yaaa emberaannn saya adalah korban iklan hahahaha… trus pendapat aku setelah 4 hari pake produk ini bagaimana ??? 5 bintang… aku suka, puas dan ngga nyesel pakenya. kulit bibir jadi lembab dan udah pasti ngga pecah-pecah.

Aku pakenya pas kulit bibir terasa kering aja dan pas saat mau tidur… soalnya gitu katanya tulisan dibeberapa artikel hehehehe… intinya aku ngga nyesel belinya… alhamdulillah

Leave a Reply

