Uncategorized

Bukti Allah sayang…

Tiba-tiba terlintas dipikiran sembari perjalanan kearah kantor kemarin pagi… apa sich buktinya Allah sayang sama aku, kamu dan kita semua ??? Biasalah manusia,,, apa-apa butuh bukti bukan hanya janji (eeeeaaaa… macam slogan pas pemilu ajeh). Lalu bagaimana yaaa pembuktian bahwa memang Allah tuch sayang sama kita ???

Terkadang ada orang yang bilang dengan kita Mendapat rezeki yang berlimpah bahwa itu adalah bukti Allah sayang sama kita,,, lalu bagaimana jika rezeki atau kekayaan yg berlimpat tidak membuat diri ini tenang ketika memilikinya ??? Bagaiman jika ketika kita memilikinya justru menimbulkan “peperangan” dengan saudara kita sendiri ??? itu artinya harta yg berlimpah ngga selalu membuat ketenangan dan kebahagiaan yaaa…(menurut saya pribadi)

Ada juga orang yang bilang dengan kita Mendapat masalah ini dan itu adalah bukti Allah sayang sama kita,,, tapi bagaimana jika kita diberikan ujian masalah justru membuat kita menjauh dari Allah ??? dengan adanya masalah justru kita benci dan marah sama Allah…

Heeemmm… bingung kan ??? buat ku secara pribadi… ngga perlu repot-repot minta pembuktian sama Allah,,, DIA bukan manusia yang bisa ingkar akan janjiNya… JanjiNya untuk umatnya yang taat dan selalu bertawakal padaNya pasti akan digenapi pada waktunya…

Mungkin orang akan bilang apa yang aku katakan adalah klise,,, tapi jujur, aku hanya membutuhkan ketenangan dalam jiwa ini… orang bisa sulit tidur atau ngga enak makan… bukan karena suara bising yang ada diluar tetapi kebisingan yang ada didalam diri ini yang bikin kita ngga bisa tidur bahkan makanan termahal pun ngga buat diri ini nyaman.

Selalu dalam doa yang aku panjatkan,,, pasti ada 2 baris kalimat yang ngga ingin aku tinggalkan untuk aku minta sama Allah :

  1. Yaaa Allah jangan Kau ambil nikmat iman Islam ini dari padaku…
  2. Yaaa Allah jangan Kau ambil ketenangan dalam jiwa ini dari padaku…

Jangan pernah merasa kePeDe-an tingkat keimanan ini akan melekat seumur hidup hingga sampai akhir hayat kita,,, bisa jadi menjelang kematian kita masuk kedalam golongan orang kafir (naazubilla…).

Yaaa… jangan pernah merasa diri paling baik dari antara orang lainnya… belajar dan terus pupuk iman didalam diri ini… wes lah,,, udah lompat topik hehehehe…

Semoga kita semua mati dalam keadaan khusnul khotimah,,, aamiin Allahuma aamiin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s