Uncategorized

Dibilang Gemukan…

Hari ini udah 2 orang bilang aku gemukan,,, kemarin minggu pas arisan keluarga dirumah nyaris semua bilang aku gemukan… haaaa emang iyaaa udah sadar kalo lagi gemukan. makanya udah mulai diet dari 2 minggu yang lalu… tapi dietnya cuma ngga makan malem ajah… dan kayaknya belum atau memang ngga pengaruh yaaa ???

Aktivitas makan aku sehari-hari, sbb :

  1. dimulai dari jam 08:00 sarapan GORENGAN (pas sampe kantor) : yaaa iyaalah gorengan begimana ngga berlemak ???
  2. Sarapan BERLEMAK tadi bisa bertahan sampe jam 12:00 yaitu makan siang biasanya yang aku makan itu cap cay, gado-gado, pecel ayam, masakan padang dan soto lamongan… ngga lupa pake nasi juga… dah berapa kalori tuch ???
  3. sore jam 15:00 ngemil cantik makan biskuit atau cemilan yang mengandung MSG hahahaha,,, gimana ngga puyeng cyinnn…
  4. udah abis itu ngga makan apa-apa lagi sampe besok pagi -tamat-

Huhuhuhu biasanya sich sakses yahhh,,, tapi ntahlah metabolisme melambat,,, jadilah badan mengembang seperti adonan donat…

Dah gitu,,, punya pipi yang gampang banget keliatan embem gara-gara tidur siang yang paling lama cuma 1 jam itu, mana sekarang tidur siang makin rutin… kalo pas senin-kamis kan ngga makan siang karena puasa, jadi abis dzuhur langsung lanjut bobo manja dimesjid. aaahhh pipi 😦 kan cuma seminggu 2 kali bobonya, pas libur malah ngga tidur siang… karena sibuk nge-babu.

Yaaahhh doakan yaaa diet ini berhasil, nanti kalo terus berlanjut nanti kontrak iklan obat pencahar diputus dech… (menghayal mach bibassss yak)

Advertisements

6 thoughts on “Dibilang Gemukan…

  1. iyaaa bener banget,,, apalagi kalo malemnya kenyang banget… paginya malah udah kruyuk kruyuk tuch perut hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s