Uncategorized

Sepatu baru,,, alhamdulillah…

Cieeee yang gajian beli sepatu baru… hahahaha sebenernya udah lama mau beli sepatu running, tapi yaaa gitu ketunda sama pembelian yang lain-lain… tapi karena kondisi kaki yg semakin ngga memungkinkan pake sepatu neko-neko akhirnya tadi siang pas istirahat makan siang langsung cuzzz dech ke Atrium, kenapa atrium senen ??? karena deket. Naik taksi cuma ceban hehehehe.

IMG_20151023_143624
Sepatu baru alhamdulillah yaaa :p

Jadi ngga tau begaimana asal muasal kaki mengalami keluhan,,, sekarang lutut kanan aku tuch sakit eeemmm nyeri banget kalo dipake turun tangga,,, iyaaa cuma kanannya aja, trus kalo lagi di kopaja atau diangkot kan tas aku pangku dan itu paha sampe lutut kesemutan… dan ternyata memang paha aku ngga bisa dikasih beban apapun, karena tadi cuma ditumpangin HP aja langsung nyeri kesemutan gitu.

Nah puncaknya tadi jam 03:00 mau bangun wudhu buat shalat tahajud,,, tapi tau tau betis kram parah banget sakitnya, kalo kram sich udah sering dirasain. apalagi kalo pas ngga dapet duduk di kopaja,,, pasti malemnya kram.

Yaaa udah akhirnya tadi beli,,, semoga setelah ganti sepatu nyerinya hilang yaaa… hehehehe kalo temen kantorku baca si Oche pasti marah-marah : kedokter kakak… diperiksa kakak hahaha iyaaa iyaaa,,, ke Mall yg seneng-seneng aja aku males apalagi ke dokter.

Advertisements

One thought on “Sepatu baru,,, alhamdulillah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s