Uncategorized

Aku Sudah Sembuh – Alhamdulillah

wpid-1f1326d18ebba2991070755c8fe7ef00.jpg

Dihadapan ku terbentang jalan yang lapang,

Namun kutolehkan wajahku kebelakang,

Bukan,,, bukan karena aku tak mampu melangkah kedepan,

Namun aku menoleh kebelakang sesaat untuk mengatakan kepada mu,,,

Bahwa aku telah MEMAAFKAN mu…

Aku memilih memaafkan mu karena tak ingin kemarahan, kebencian dan kekecewaan yang disebabkan oleh prilaku mu tersimpan di hati,,, lantas membusuk dan akhirnya menimbukan bau busuk yang akan mengganggu langkah ku kedepan nantinya.

Ku berharap jangan pernah kau goreskan luka yang sama kepada siapapun,,,

Yaaa jangan… cukup… cukup aku saja.

Bismillahirahmannirahim,,, semoga langkah ku dan langkah mu kedepan selalu dalam penyertaan dan ridha Allah…

Yaaa,,, selalu libatkan Allah… La Haulla WalaQuata ILLabilla


Ketika baca sebuah artikel,,, lupa dimana karena baca sekilas… bahwa semua yang ada di Bumi ini tidak ada yang sifatnya abadi,,, cepat atau lambat nanti pasti aku,,, kamu dan kita semua akan mengalami hal ditinggalkan atau meninggalkan… Sedih secukupnya saja,,, manusiawi 🙂 toh apapun caranya kita akan ditinggalkan/meninggalkan.

Dan aku pun berfikir kenapa aku merasa ‘perih’ ??? karena aku merasa terluka… yaaa merasa terluka,,, oleh sebab itu bagaimana aku menyembuhkan luka ku ??? Memaafkan ,,, maafkan saja, jadi ngga perlu mengingat bagaimana alur hingga bagaimana aku bisa terluka.

Lalu bagaimana aku saat ini ??? alhamdulillah… makin cinta sama Allah… cinta se-cinta cintanya 🙂

2 thoughts on “Aku Sudah Sembuh – Alhamdulillah

  1. Alhamdulillah. It takes time to heal tp percayalah bahwa proses sakit dan sembuh itu, yg akan menghapus dosa & menempa kamu agar bs lbh kuat 🙂

Leave a Reply

