Uncategorized

Kencan sama Abang

Kemarin siang tiba-tiba dapet whatsapp dari salah seorang sahabat di iNews TV : “Kak,,, hari ini aku bawa Abang ke kantor, mba yang ngasuh ngga masuk… nanti kakak bantuin aku ngasuh Abang yaaa kak… “

Abis baca whatsapp itu, aku langsung buru-buru beresin dokumen-dokumen yang harus diproses sama accounting dan finance,,, terus ngebut makan… karena udah kebayang kalo nanti bakal rempong seneng. Semua udah selesai,,, ditelp sama temen yang baru masuk setelah cuti melahirkan : “Tante,,, aku mau pumping,,, temenin yaaa…” yaaa… yaaa baiklah,,, cuz keruangan Pak Bos yang nyaris selalu sepi setiap harinya.

Ngga lama,,, Bundanya Abang ngabarin kalo mereka udah sampe dan lagi ada dimesjid,,, cuz lanjut meluncur ke Abang… setelah Ibu baru ini selesai pumping…

Si Abang yang lagi lincah-lincahnya langsung dioper ke aku,,, karena Bundanya udah harus memulai kerempongan-nya. Jelas butuh konsentrasi,,, jadi karena aku juga harus standby di tempatku sendiri,,, akhirnya Abang aku boyong ke lt 23 ditempatku… tentunya setelah dikasih pengarahan-pengarahan dan cara pake alat-alat yang awam buat aku… perlengkapan bayi canggih-canggih cyinnn sekarang.

Abang yang lucu, shaleh dan anteng… bener-bener narik perhatian ibu-ibu disini,,, hehehehe padahal udah waktunya Abang bobok. baru mau merem,,, udah ada yang sapa,,, : anak siapa ??? | lucu amat, umur berapa ??? | boleh gendong ngga ??? | dll… pokoknya Abang yang alhamdulillah ‘nemplok’ banget sama aku,,, batal bobok dech.

Akhirnya… kasian sama si Abang, aku bawa turun ke ruangan Bundanya aja, siapa tau situasi lebih tenang… si Abang yang ngeliat Bundanya langsung merem bobok… tetep dipelukan aku,,, Abang cukup puas liat Bundanya ada dijangkauan matanya… aaaahhhh Abang kamu shaleh banget…

wpid-img_20151118_153707.jpgwpid-img_20151118_153621.jpgwpid-img_20151118_153614.jpg

Tangan gimana tangan ??? feghel,,, kemeng… hahahaha tapi seneng…

Yaaa Allah,,, baru dititipin sama Bundanya aja aku udah seneng,,, apalagi dititipin Allah seumur hidup aku… aaaahhh cintak sama Abang…

7 thoughts on “Kencan sama Abang

Leave a Reply

