Uncategorized

Like, Love, Emoticon = Comment

Pengen nulis tapi ngga tau nulis apa ??? huhuhu dari kemaren tuch kayak ngga punya ide, tapi tetep pengen banget nulis (anaknya maksa),,, sembari nyari ide akhirnya aku liat-liat beberapa socmed yang aku download di HP ku.

download

Nah dari semua socmed yg ada hampir semua (mungkin) menyiapkan kolom comment ye kan ??? tapi yaaa gitu seperti sudah dibahas oleh beberapa orang di blog dan dibeberapa sosial media lainnya, terkadang comment itu suka ngga menyenangkan bagi yg posting, karena penyampaian kata-kata yang ngga pas, karena tulisan itu multitafsir.

Walaupun kadang kita suka sama postingannya namanya isi kepala orang yekan beda-beda cara pengungkapannya… misal commentnya becanda eeehhh yang punya postingan lagi sensi jadi dech yg di comment’in ngga seneng atau mau kasih masukan tentang postingannya,,, eeehhh salah kalimat yg ke-ketik… udah dech ‘buyaaarrr’ emosi yg baca.

Nah (kata ‘nah’ untuk yg ke-2 kalinya dalam postingan ini) dikondisi seperti ini yang bikin aku seneng ada option like, love atau emoticon yang mewakili comment kita. Suka tinggal di like atau love aja dech tuch postingan,,, atau kalo di path ada emoticon yg mewakili beberapa emosi tinggal pilih maunya apa.

Kan ngga perlu repot-repot atur kata-kata dalam comment kita supaya ngga menyakitkan atau menyinggung hati si peng-upload postingan. begitupun di blog, kalo aku lagi BW suka bingung ungkapin dengan kata-kata yang pas, yaaa udah dech tinggal pilih like… dengan artian : aku udah baca postingan mu lho… bagus aku suka tapi aku bingung mau comment apa… hehehehe kira-kira begitu.

4 thoughts on “Like, Love, Emoticon = Comment

Leave a Reply

