Uncategorized

Roma Malkist Coklat

Sebulan kemarin sampe sekarang lagi tergila-gila makan biskuit Roma Malkist coklat… Hampir setiap hari beli, setelah suka sama Roma Malkist abon sapi, akhirnya ada juga yg bikin aku beralih.

Biasanya ngga terlalu tertarik sama makanan manis, apalagi coklat… tapi pas liat di indomaret tiba-tiba penasaran aja mau coba, eeehhh ngga nyesel malah mau lagi dan lagi… yang bikin beda biskuitnya yg (terlalu) renyah… beda sama buskuit seri malkist yang lain, rasa renyahnya bener-bener (terlalu) renyah.

Tapi kayaknya emang ini biskuit lagi jadi best seller dech, soalnya sering kosong stocknya ketika aku mau beli, si malkist Roma ini memang seperti datang disaat yang tepat #eeeaaa. Iyaaa, soalnya pas aku lagi kambuh-kambuhan asam lambung dan cuma bisa dikasih cemilan biskuit, trus biskuit yang lain udah bosen.

Selagi belum bosen, maka nikmati lagi dan lagi,,, hehehehe tapi… dalam satu kemasan isi-nya cuma dikit (yaaa secara harganya cuma ENAM RIBU mau banyak sist…) jadi kalo aku, satu bungkus cuma sehari langsung abesss…hehehehe

p51203-095255.jpg
Mamam sambil tung,,,itung,,,itung 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Roma Malkist Coklat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s