Uncategorized

Batuk – Pilek

Kalo liat iklan di TV pasti udah banyak iklan obat flu dan batuk berseliweran… iklan itu keknyah emang kepekaan marketing bahwa emang sekarang lagi musim sakit flu, batuk, dan demam (sakit kok musim hehehe). Termasuk juga diriku yang sempet tumbang gegara batuk,,, yang ngga asik karena batuk kering, jadi perut ampe pegel dan jadi susah tidur *kemudian muncul mata panda* gegara batuknya ngetril hehehehe.

Sempet izin sehari,karena pas hari sebelumnya dipaksain masuk tapi malah diriku terlihat seperti cucian kotor yang lemah,lunglai dan tampak teronggok dipojokan *dih apaan pengandaiannya*, iyaaa karena flu dan batuk itu cuma enakan kalo dipake tiduran, lagipula obat flu pasti berefek ngantuk jadi aku berkali-kali ngabur ke mesjid untuk tidur *maafkan diriku ini*.

Akhirnya karena situasi pekerjaan yang (maksa) memungkinkan untuk ditinggal, yaaa aku memutuskan untuk istirahat alias izin ngga masuk 1 hari. Berharap kalau udah diistirahatin dan tidur seharian akan membaik, lalu bagaimana sekarang ???Alhamdulillah masih batuk dan sekarang malah bersin-bersin… alamat pilek.

Kenapa bisa begitu ??? secara temen kantorpun banyak banget yang kena flu juga, ruangan AC yang sirkulasi udaranya ngga banget ini udah pasti virus gampang menyebar…

Nafsu makan bagaimana ??? menurun, tapi nikmati…siapa tau berat badan ideal mulai mendekat… yaaa turun se-ons atau dua ons lah yaaa… hahahaha

Semoga, temen-temen diluar sana dalam kondisi sehat dan apabila sakit semoga sakitnya sebagai pelebur dosa. Semoga nikmat sakitnya segera berganti menjadi nikmat sehat, aamiin…

Perbanyak konsumsi vitamin C yaaa… *ceileee kayak yang bener ajeh*

Advertisements

2 thoughts on “Batuk – Pilek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s