Uncategorized

Bersyukur

Minggu ini lagi banyak diingatkan oleh beberapa temen sampai dengan atasan ku yang sekarang, betapa beruntungnya aku alias betapa bersyukurnya aku bahwa bisa berada diposisi saat ini… Ternyata kondisi ditempat lama ku (menurut mereka) sudah tidak senyaman diawal dulu. Ada kebijakan baru yang merubah kondisi nyaman dulu menjadi hal yang ngga sesuai dengan keiinganan teman-temanku.

Namanya perubahan memang terkadang suka bikin orang-orang berkomentar, komentar sepakat ataupun sebaliknya. Banyak curhatan dari A sampai Z yg intinya memang ketidaknyamanan disampaikan mereka ke aku.

Lalu… aaahhhh selalu mau bilang sama Allah,,, betapa baiknya Engkau Yaaa Rabb. Ngga pernah ada yang mleset apalagi salah dengan rancangan yang sudah Allah tetapkan buat perjalanan hidup umatNYA.

Ketika aku ada persoalan kehidupan yang lumayan sempet bikin aku drop kemarin, dan aku diposisikan dikondisi yang bukan sekarang. Pastinya aku bakalan ngga sanggup menghadapinya. Tapi nyatanya,,, Allah kasih aku kenikmatan dalam bentuk lain.

Masih mau bertanya kenapa sama Allah ??? bertanya atas segala yang terjadi. Kalau Allah jawabpun aku pasti akan tercengan dengan jawaban-jawaban Allah bahwa rancangan Allah sunggu Luar Biasa dan selalu diwaktu yang tepat.

Jika tidak mengerti saat itu,,, maka sebagai umatNya cukup berbaik sangka saja, karena cepat atau lambat kitapun akan mengerti maksud dari semua yang terjadi, maksud yang ingin Allah sampaikan kepada kita umatNYA 🙂

2 thoughts on “Bersyukur

Leave a Reply

