Uncategorized

Pembagian Jam…

ikea
ngambil dari gugel…

Gara-gara liat iklan IKEA ini di TV jadi inget cerita beberapa temen, yang suka rebutan TV sama kakak-nya, atau sama suami-nya … pokoknya sama anggota keluarganya yang tinggal serumah dech. Kadang sampe nyari akal supaya chanel TV yg lagi ditonton saat itu ngga diganti,,, pernah denger cerita temen sampe ngumpetin remote TV-nya demi supaya suami-nya ngga ganggu tontonan yg lagi dia hayatin hahaha.

Kalo aku dirumah gimana ??? alhamdulillah ngga pernah rebutan, bukan karena kita ngga punya TV hehehehe, atau juga bukan karena kita punya TV per-orang satu,,,ngga segitunya sich hehehehe.

Entah gimana, emang dari dulu,,,dari zaman masih bocah yang kita tonton selalu samaan seleranya alias sejiwa hahaha jadi ngga pake rebutan… terus pas udah pada gede – gede ??? masih satu selera ??? ngga… tontonannya udah beda, apalagi si adek cowok yg sudah beranjak jadi pemuda dewasa… udah pasti tontonannya ngga sama dengan mba-nya yg juga semakin tua hehehe.

Lalu ??? senin – jumat aku bener-bener ngga nyentuh TV karena memang udah capek sampe rumah, jadi kalo udah sampe rumah milih untuk langsung tidur. yaaa buat si brondong yg masih kuliah itulah waktu dia untuk menikmati sepuasnya TV, Bapak – Ibu gimana ??? Bapak kan tontonannya berita-berita masa kini, jadi ada jam-jam tertentu yg memang TV berita meng-update kabar terbaru, kalo Ibu ??? selalu ngalah… Nah jatah aku ini sabtu dan minggu untuk chanel Korea…yg sekarang udah menular ke Bapak,,, hahahah iyaaa Bapak suka Korea sekarang 🙂 .

Jadi,,, semua udah saling tau jatahnya masing-masing kapan tanpa ada “adu jotos”…aman yaaa…aman…hehehehe

 

Advertisements

2 thoughts on “Pembagian Jam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s