Uncategorized

Gerimis Lembut

Dari pagi udaranya syahdu yaaahhh *baper*… dari rumah udah dikawal sama rintik-rintik hujan,,, tapi tetep ngga memutuskan untuk keluarin payung… gerimisnya juga lembut banget kok,,, jadi kena kulit muka tetep enak dirasa… ngga tau dech apa perasaan aku aja yang terlalu cinta sama hujan hihihihi… gerimisnya sampe kantor…azzeeekkk.

Sampe sore ini udaranya dingin,,, sukak dech… coba yuk di tengok suhu udaranya berapa derajat celcius … ???

s51216-174325.jpg

Iiihhhyyyy… 28 derajat celcius… sukak-sukak… mungkin pulang nanti hujan,,, ditas udah terselip secarik kertas dengan doa-doa panjang… hihihihi namanya dijalan takut banyak skip nya… jadi udah siapin contekan. Dikertas aja bukan di HP biar aman 🙂

Desember selalu kusuka 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Gerimis Lembut

  1. Hehehe betul2. Sering lupa klo hujan adalah salah satu waktu mustajabah untuk berdoa. Dan memang lbh aman pake kertas drpd keluarin HP di angkot. Smoga ntar pulangnya lancar ya di jalan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s