Uncategorized

Tommy Tjokro #2

Dulu pernah bahas Mas Tommy Tjokro (duile Mas Tommy,,, mesra ajah) di postingan idola
Trus,,, tadi eyke satu lift dong sama desse waktu sama-sama mau turun ke lantai 1. Kayaknya dia selesai meeting gitu…

image
Rezeki mu,,, yul dapet punggung… Doi jas abu-abu

Duhhh… Mungkin ini cinta sejati… Hahahaha… Dipunggungin dia aku deg deg serrr gitu.

Nah,,, dia sambil jalan makan bolu …keknya sich konsumsi meeting dech hehehehe… Ada bungkus plastiknya,,, keluar lift aku masih ngekorin dia dengan setianya… Palstiknya dia mau buang ditempat sampah… Eeeehhh karena diluar angin lagi kenceng,,, plastiknya ngga masuk ke tempat sampah… Dia ngerem mendadak dan akupunnnn… KAGEEETTTT!!! dia ngerem untuk ambil plastik yg jatoh dan mau dia masukin ke tong sampahnya (Idola ku sungguh ruaaarrr biasa).

oooohhh tuhan,,, dia senyum manis banget… Ngeliat muka ku yang super kaget,,, sambil dia mempersilahkan dengan kasih kode tangan untuk aku lewat duluan… Aaakuu malu,,, ngga sanggup lewat didepan dia… Aku mundur dan muter,,, aaahhh… Mas Tommy kamu lakikkk banget sich.

Ternyata masih searah, kali ini dia yg dibelakang aku… Aku stop ditangga mesjid dan kamu Mas Tommy masuk ke redaksi.

Aku pada mu Mas Tommy… Bahahaha

Advertisements

11 thoughts on “Tommy Tjokro #2

  1. aaahhh Mba Tyka…dia ngerem cuma buat pungut sampah plastiknya,,, dan itu udah jarang orang lakuin. jatoh yooo wesss barno wae hehehe… aaaahhh senyumnya itu lho mba 🙂

  2. And you know, What is he the fav food?
    Yesterday, he said: “Hmmm…I smell asinan!! I love asinan”

    Tuh udah gue bocorin. Besok jadi fans gelap aja, taro asinan di mejanya dengan sepucuk surat. Hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s