Uncategorized

Nonton film Single

single

Hari kamis si Brodong BBM ngasih info kalo film Raditya Dika yang udah kita bahas diminggu lalu ternyata udah tayang di bioskop… Si Brondong tau banget kalo mbak yu nya ngga pernah mau melewatkan film-nya Si Radit… Tapi kali ini judul film-nya ngga pake nama binatang kayak biasanya, dan ngga tau ini film diambil dari buku yang mana… hehehehe kurang update akhir-akhir ini sama Raditya Dika.

s51221-084215.jpg
Bioskop yg deket ajeh

Sippp… langsung tentuin kapan si Brondong bisa nemenin nonton, yaaa maklum si Brondong yg sok sibuk ini apalagi Desember banyak latihan untuk persiapan natal, sibuk sama kuliahnya dan sibuk sama pacarnya ūüė¶ . Jadi yaaa harus booking jadwal dia kapan bisanya.

Tibalah harinya,,, abis shalat dzuhur langsung cuz ke bioskop yang deket banget dari rumah… ngga pake antri lama dan ngga pake nunggu alias dateng langsung masuk studio… hazzzeeekkk,,, tapi jangan lupa jajanan favorite kalo di bioskop… popcorn caramel dan lemon tea… wajib tuch…hehehehe

p51220-124931.jpg
Nonton Single tapi Double sama si Brondong

Seperti biasa film-film nya Raditya Dika selalu kocak tapi cerdas lawakannya… Mungkin karena beda dari judul film biasanya yang pake nama binatang, film ini ngga ada si Bucek yang jadi Bapaknya si Radit dan ngga ada adek-adek kembarnya Radit. Raditya juga ngga berperan jadi tokoh dirinya sendiri seperti biasanya. Jadi emang beda dari biasanya.

Dari setiap film-nya Radit selain yang aku bilang selalu kocak namun cerdas, selalu ada pesan moral diakhirnya… Jadi film ini menceritakan tentang 3 orang sahabat yaitu Ebi (Raditya Dika), Wawan ( Pandji ) dan Victor ( Babe Cabita).

single 2

Noh dari liat mukanya udah kocak kan ??? hehehehe menurut aku sich :p ceritanya dari ke tiga orang itu cuma si Ebi aja yg belum punya pasangan (makanya judulnya single), si Wawan udah punya pacar tapi setiap malam minggu pacarnya selalu aja ada acara jadi dia ngga pernah bisa jalan bareng sama Wawan… diduga sich pacarnya selingkuh tapi wawan selalu menyangkal walaupun udah banyak bukti perselingkuhan pacarnya dan diakhir cerita dugaan temen-temennya terbukti dan kalo si Victor punya pacar hasil perjodohan… dan kalau ditanya Victor merasa ngga punya kecocokan sama perempuan yang dijodohkan sama keluarganya tapi tetep dijalanin aja…

Masalah ada di Ebi yang ngga punya pacar dan masalahnya lagi (masalah mulu hahaha) si Ebi itu super pemalu sama perempuan… sulit mengungkapkan perasaannya… pokoknya teralu gugup kalau menghadapi perempuan… udah gitu dia belum punya penghasilan tetap alias belum ada pekerjaan. Diperjalanan pendekatan dengan perempuan-perempuan ini¬†lah¬†yang bikin film ini kocak ngakak parah hehehehe.

Nah yang lebih ‘naas’ buat kehidupan Ebi adalah dia punya adek laki-laki tapi kehidupannya bertolak belakang sama si kakak alias Ebi, secara finacial lebih mapan dan udah punya pasangan yang siap untuk dinikahi.

Itu tadi backgroud cerita dari film tadi,,, tapi yang menjadi point dari film ini menurut aku adalah perjuangan melepas status¬†single¬†inilah yang keren,,, disini Ebi jadi tau apa yang dia butuhkan dalam hidup dia dan diakhir penutupan cerita yang aku liat… seperti yang dialami Wawan dan Victor bahwa terkadang orang suka maksa untuk tetap menjalin hubungan sama pasangannya, hanya supaya ngga dibilang¬†single.

Emang single itu memalukan yaaa ??? hehehe daripada maksa ngejalanin hubungan dengan orang yg nyata-nyata selingkuh (duh !!!) dan dengan orang yg jelas-jelas ngga cocok sama diri kita,,, apa ngga lebih baik untuk memilih single aja yaaa ??? hehehehe.

Yaaa kalo dari banyak artikel yg aku baca,,, lebih baik kita belajar untuk berproses memantaskan diri untuk mendapatkan pasangan yang baik.

Pokoknya,,, ngga nyesel nonton ini film walaupun bersebrangan sama orang-orang yg pada posting abis nonton film Star Wars… hehehehe

Advertisements

2 thoughts on “Nonton film Single

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s