Uncategorized

Pertanyaan Malam Tahun Baru

kembang api.jpeg
foto dari google 🙂

Udah dari minggu kemarin beberapa temen nanya ke aku tentang agenda acara tahun baru masehi ke aku… misal :

  1. Tahun baru rencananya kemana ???
  2. Malam tahun baru sama siapa ???
  3. Malam tahun baru mau ngapain ???
  4. dll…

Itu pertanyaan yang selalu dateng ke aku disekitaran waktu yang sama setiap tahunnya 🙂

Jawaban aku ??? ngga kemana-mana, ngga sama siapa-siapa dan ngga melakukan sesuatu yang istimewa atau luar biasa dari malam-malam lainnya  itu pun jawaban aku yang sama di 5 tahun terakhir. Mereka pun menjawab dengan irama yg sama ‘kasian banget’,,, Hahahaha ngga semenyedihkan itu kok,,, karena itu pilihan aku alias maunya aku, bukan karena keadaan. Abis aku udah punya tahun baru sendiri : Tahun Baru Islam.

Paling disepertiga malam diujung penutupan tahun 2015 akan aku tambahkan untuk lebih banyak ucapan syukurnya atas segala yang udah Allah beri dan lebih merenung atas segala hal yang udah aku lakukan sepanjang tahun 2015 (semoga terlaksana).

Pada dasarnya aku memang bukan orang yang suka acara-acara hip hip hura gitu heheheh, ulang tahun ke-17 aku aja ngga ada perayaan apa-apa, walaupun udah ditanya sama Bapak dan Ibu,,, soalnya kakak ku bikin perayaan dan ngundang temen-temennya. Aku ??? cuma minta tolong Bapak anterin aku ke Pak RT hehehehe… untuk nemenin bikin KTP hahaha,,, anaknya pemalu banget bahaha.

Mulai tanggal 28 Desember sich aku memang ambil cuti karena keluarga aku bakalan banyak acara dirumah kalo bahasa kerennya open house, jadi akan banyak tamu ke rumah. Pastinya dirumah butuh pembatu macam aku yang mahir mencuci piring dan mengepel hahaha… yaaa bantu-bantu lah intinya.

Cutinya sampe tahun depan,,, hasik ngga ??? tadi temen sempet nanya cuti mayan lama karena mau liburan kah ??? iyaa dong liburan dirumah aja bro… hehehehe buatku liburan itu adalah ngga pergi ke kantor dan ngga melakukan pekerjaan ku yang biasa aku lakukan dikantor itu aja udah aku namakan liburan…simple yeee hehehehe. Jadi liburan ngga mesti melancong kemana-mana, walaupun mungkin pas ditengah waktu cuti ada ajakan mendadak temen kesuatu tempat… jadi melancong dadakan.

Jadi malam tahun baru pada kemana ??? hehehehe…

4 thoughts on “Pertanyaan Malam Tahun Baru

Leave a Reply

