Uncategorized

Hari Ibu

22 Desember,,, Hari Ibu kan yaaa… 🙂 postingan di manapun rata-rata isinya ucapan selamat hari Ibu 🙂 ,,, walaupun rata-rata ngga di  tag ke Ibu nya hihihihi… udah ngucapin secara langsung ke Ibu nya masing-masing ???

Kalo aku selalu cuma berani eeemmm lebih tepatnya lebih bisa lewat sms (soalnya Ibu ngga pake Hape ber-internet), kenapa ngga telp aja ??? beneran… aku ngga bisa, bukan gengsi… tapi ngga kuat.

Ketik sms tadi aja pake berkaca-kaca,,, baru pecah tuch si kaca-kaca pas Ibu bales sms,,, kalo lagi gini suka ngerasa banyak salah terus nyesel udah ngelakuin hal yang bikin Ibu sedih,,, tapi besoknya diulang lagi… duuuhhh yulia,,, yulia… anak durhaka kamu 😦

Buat aku, Ibu itu guru dalam segala hal… sabarnya luar biasa,,, ngga pernah bawel atau cerewetin anaknya. Ngalahnya luar biasa,,, dan selalu kuat dalam menghadapi segala hal.

Bu, walau ratusan kali aku bilang aku sayang Ibu… masih terlalu banyak sikap aku yang bikin Ibu sedih.

Semoga Ibu sehat terus yaaa,,, bisa nemenin kami dan menjadi saksi kebahagiaan aku anak… Mu… aku sayang Ibu… Selamat hari Ibu buat Ibu dan calon Ibu diseluruh dunia 🙂

Leave a Reply

