Uncategorized

Langit beserta isinya

Dulu waktu mau dipindahin ke lantai 23 udah BeTe duluan,,, karena apa ??? saya si anak ndeso ini pusing kalo naik lift… hehehehe apalagi kalo liftnya berasa njut-njutan gitu… apalah bahasanya pokoknya begitu.

Tapi sekarang udah ketemu untuk bilang,,, wah seneng yaaa ada di lantai 23 hahahaha… karena apa ??? setiap orang pasti punya kesukaan masing-masing untuk memilih objek foto, ada yg suka foto mukanya sendiri alias selfi dan aku sudah tobat hahaha udah ngga suka lagi karena entah kenapa sekarang malu, ada juga yg suka foto sepatu atau kakinya sendiri, ada juga yg suka moto gedung, dan masih banyak lagi… kalo aku ??? suka banget langit beserta isinya hehehe…

Itulah alasannya sekarang aku seneng ada di lantai 23… langitnya kelihatan jelas,,, aku berada lebih deket dengan langit hehehe…

Hari ini,,, langitnya kece (menurut aku…)

15-12-22-13-39-21-223_deco.jpg

15-12-22-14-08-20-366_deco.jpg

15-12-22-14-09-15-849_deco.jpg

15-12-22-14-11-07-917_deco.jpg
coba jendelanya bisa dibuka hehehe

Advertisements

4 thoughts on “Langit beserta isinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s