Uncategorized

Efek petasan dan kembang api

Huuuaaaa masuk kerja lagi,,, ambil cuti 4 hari ajah … tapi gandeng liburnya banyak… jadi total 11 hari (dirumah aja) dari tanggal 24 Desember 2015 dan masuk 4 Januari 2016 (hari ini).

Masuk dalam kondisi alhamdulillah tehfar… kok bisa ??? kan liburan (dirumah aja) ??? aku termasuk orang yang ngga bisa kurang tidur malam… ngga butuh tidur siang (emang bayi) tapi wajib tidur malem dengan cukup…

Jadi,,, tehfar ini dimulai setelah malam tahun baruan (masehi) kemarin… yaaa gitu seperti biasa… petasan dan kembang api yang sangat ganggu… suranya mbledas mbledos bikin ngga bisa tidur sampe subuh dan berlanjut pagi hari… karena mata aku sudah terprogram bangun pagi,,, walaupun tidur dini hari yaaa tetep bangunnya pagi.

Entah itu orang,,, persedian petasannya segudang kali yaaa,,, kok yaaa tanggal 2 pun masih bakar-bakar… kejam yaaa ??? maklum rumah perkampungan jadi yaaa kalo bakar-bakar gituan rumah tetangga bisa sampai bergetar… total 2 hari ngga tidur.

Dari hari sabtu malam,,, badan udah lemes… demam… dan puncaknya tadi di kantor… mabok… muntah ngga karuan -__- lemes kakak…

Padahal selama cuti ngga buka aplikasi ini sama sekali, dan udah nyimpan beberapa ide postingan hehehe gayak yaaa… malah buyar,,, karena udah lemes. kan ngga lucu abis cuti trus izin pulang cepet sama Bos… Bertahan… semangatin diri…

Semoga nanti abis makan siang ilang lemesnyah,,, tadi minta tolong OB untuk beliin sapo tahu… berharap makan-makanan anget membantu ilangin mual… aamiin.

Mangattttt kakak… 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Efek petasan dan kembang api

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s