Uncategorized

Ramalan

ramalan

Selain resolusi dan kaleidoscope ,,, ramalan-ramalan banyak berseliweran di TV… apalagi acara infotaiment. Apa aja bisa jadi pertanyaan buat si peramal, siapa yg bercerai… sampai-sampai pejabat mana yg akan meninggal (ekstrim).

Apalagi kalo acara itu live,,, trus dikasih kesempatan buat penonton buat tanya jawab dengan si peramal… Duh pasti banyak yg minat.

Aku ??? jujur dulu seneng baca-baca ramalan gitu… kalo beli majalah atau tabloid pasti yg dicari duluan kolom ramalan zodiak. Apalagi kalo bukan ramalan perkara jodoh… hahaha.

Tapi semenjak tau kalo ramalan itu adalah termasuk dosa syirik… hehehe yaaa takutlah diriku ini, ngga berani lagi. Dosa yg lainnya aja masih banyak yg belom diampunin… masa masih mau ditambah-tambah lagi,,, ddduuuuhhhh.

Lagi pula emang bener yaaa,,, ngaku percaya Tuhan dan beriman tapi kok masih seneng baca ramalan. Ibarat kata kita sama pacar atau kekasih kita… ngaku cinta dan sayang,,, masa kita ngga percaya sama pasangan kita. Masih suka intip-intip HP si dia… mestine yooo percaya ajah… ngga usah ribet.

Percaya aja sama ketetapan Allah, emang masa depan itu ghaib… yaaa memang begitu adanya. Percaya aja atas yg Allah tetapkan buat umatNya adalah yg terbaik. Kalau udah percaya pasti jalannya juga tenang tanpa rasa curiga, khawatir dan resah.

Advertisements

3 thoughts on “Ramalan

  1. Betul bgt Yul. Serem ah dosanya…. Mending ga usah kepo sama ramalan bintang dan sejenisnya. Kcuali ramalan cuaca yg tiap hari diintipin, bhehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s