Uncategorized

Bahagia – Kematian

keep-calm-and-ingat-mati

Jangan lupa bahagia yaaa…” kalimat itu lagi heits yaaa buat caption dibeberapa medsos… eeemmm atau dikalangan aku ajah ??? hehehehe.

Iyaaa,,, emang penting banget tuch untuk jangan lupa bahagia 🙂 tapi kayaknya lebih penting untuk jangan lupa inget mati yesss hehehehe.

Jujur, dikeluarga ku aja… suka pada sewot kalo aku bahas kematian, apalagi temen-temen aku yang suka aku titipin pesen :”kalo aku mati, jangan lupa yaaa pastiin aku dimakamin dengan cara islam yaaa,,, bla…bla…bla” atau ada pembicaraan kesalah satu temen aku “aku pengen mati disini (mesjid)dech… kan keren yak keliatan soleha gitu *sambil ngakak bareng*,,, Yaaa kan namanya harapan, maunya mati dalam keadaan beribadah. Kalo Ibu suka marah,,, masih muda udah sering banget bahasa mati,,, emang siapa duluan coba yang mati. Gitu Ibu kalo udah sewot, padahal mati kan ngga milih berdasarkan umur yaaa.

Sampai sekarang aku masih belum bisa jadi orang baik, masih banyak salah dan khilaf… nahhh saat-saat inget mati inilah yang buat aku merasa menyesal dan sedih atas segala perbuat yang terjadi diluar kendali aku. Pengennya sich bisa berjalan baik-baik aja,,, tapi yaaa itu… semakin sering inget mati, makin mengingatkan aku untuk ‘mencambuk’ diriku untuk bisa lebih baik lagi dalam segala hal.

Advertisements

2 thoughts on “Bahagia – Kematian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s