Uncategorized

Ingat Mati (lagi)…

c360_2016-01-07-20-30-19-551.jpg
@Taman Hutan Raya Ir. Djuanda – Bandung

Kemaren chating sama salah satu temen kantor, tapi sebelumnya diminggu lalu diapun chat ke aku, percakapannya kurang lebih gini :

T = Temen dan A = Aku (yulia)

T : tante, aku kok tiba-tiba inget mati yaaa ???

A : gara-gara baca blog aku kali ??? (GR kalo ada yg baca blog aku)

T : ngga kok tante… tadi abis shalat tiba-tiba keingetan aja gitu

A : bagus dong…

dst….

Nah kemarin dia chat aku untuk kasih aku link ceramah di youtube, ceramahnya Ustad Zulkifli (aku baru tau nama Ustad ini), judul ceramahnya Huru hara akhir zaman .  Kalau bahas masalah akhir zaman atau kiamat pasti selalu bikin merinding dan ada rasa takut (itu perasaan aku pribadi). Trus bahas segala macem dech di chat sama temen aku, termasuk naik turunnya keimanan.

Jujur kalau ada yg bilang keimanan aku stabil terus… itu salah besar, ada naik turunnya (pasti!!!) bahkan pernah drop parah,,, pernah mikir yg ngga-ngga… misalnya : banyak kegagalan yg aku alamin dan buat berpikir apakah aku salah langkah dalam memutuskan hal terbesar dalam hidup aku. Ada… sangat ada dipikiran aku, dan aku yakin itu bisikan dari roh jahat yg sedang bekerja untuk menggoyahkan keimanan aku.

Jadi,,, proses itu masih berjalan sampai sekarang… proses mencintai Allah seutuhnya yang pastinya bisa goyah kapanpun. Kembali lagi ke akhir zaman ,,, buat aku pribadi pengetahuan tentang akhir zaman jangan dihindari untuk dipelajari, walaupun nakutin… tapi bikin aku selalu inget dan tetep proses ‘nabung’ untuk mempersiapkan semua nanti.

Maaf yaaa postingan aku isinya macam ini terus… soalnya jujur aku masih suka baca ulang-ulang postingan aku sendiri dan itu jadi bahan pengingat aku. Kalo bosen skip aja yaaa 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Ingat Mati (lagi)…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s