Uncategorized

Baby Biodata

Karena sejak pindah ke lt.23 otomatis waktu ketemu sama temen-temen ditempat lama jadi banyak (banget) berkurang. Tapi ada satu tempat yg paling pasti bisa mempertemukan kami, yaitu di mesjid… hehehehe yaaa iyalah, bagi umat Islam tempat ibadahnya sama dan jam ibadahnya kan sama πŸ™‚ insaa Allah kalo lagi ngga ‘berhalangan’ ketemuan di mesjid.

Nah kemarin setelah ‘off’ ngga berkunjung ke mesjid ketemulah diriku dengan temen-temen sejawat (tssaaahh bahasanye)… mayan dah tuch seminggu ngga ketemu sama mereka. Lalu salah satu temenku nyodorin ini nie…

16-01-15-10-33-59-287_deco.jpg

16-01-15-10-35-19-667_deco.jpg
Kwalitas camera HP dimaklumi yesss πŸ™‚ aslinya bagus hehehe

Ternyata temenku ini lagi mencoba usaha buat ini, Baby Biodata dan sudah mulai dipublish alias bisa dipesen,,, harganya Rp. 100.000 (belum ongkir), thema-nya macem-macem kok… dan pastinya lucu-lucu, karena diriku ngga bisa foto-foto semua. Jadilah satu ini aja yang aku foto… hehehe bantu temen nie kalo ada yang mau pesen bisa langsung ke Bunda Fisca Oceany : HP 0817.9849.893Β 

Temenku ini juga jual buku-buku anak dan boneka hafis itu lho… kalo mau liat-liat bisa ke instagram-nya : @fiscaoceany Β di instagramnya ada gambar produk-produknya dan ada penjelasan cara sistem pembayarannya, ada semacem arisan gitu πŸ™‚ … biar jelasnya langsung cabcuz yuk ke IG-nya πŸ™‚

Yaaa gitu dech, kalo udah ketemuan pasti ada aja hal-hal baru yg tersampaikan. Berbagi cerita apapun itu… termasuk usaha barunya temen aku ini πŸ™‚ semoga setiap pertemanan kami selalu membawa kami menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi… Menjadi umatNya yang bermanfaat bagi sesama, aamiin.

Advertisements

One thought on “Baby Biodata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s