Uncategorized

ETIKA, ETIS, ETIK, DAN ETIKET #2

Kok aku masih merasa ngga nyaman yaaa kalo ada orang yg ketika aku pake sesuatu, seperti baju, rok, jilbab, sepatu dll… terus temen aku secara khusus ngedatengin cuma untuk meraba baju atau apapun itu dan mengomentari… ooo bahannya gini (kasar, panas, dll…) dan terus tanpa sungkan nanya… beli dimana,,, harga berapa.

Beneran dech postingan sejenis ini udah pernah aku bahas disini ,,, itu udah sekian tahun berlalu… tapi masih rasa ngga suka itu ada, duh sensyitipan banget yak akyuhhh…

Ahhh harusnya aku masih bisa belajar memaklumi,,, tapi belum bisa dan masih gedean rasa keselnya…

One thought on “ETIKA, ETIS, ETIK, DAN ETIKET #2

  1. I think it’s normal for you to feel that way. Aku sendiri jarang menerima pertanyaan spt itu. Mgkn masih lbh sering bertanya ya tp itupun jarang. Thanks to this post, aku jadi tau klo tnyata it’s annoying for some people 🙂

Leave a Reply

