Uncategorized

ETIKA, ETIS, ETIK, DAN ETIKET #2

Kok aku masih merasa ngga nyaman yaaa kalo ada orang yg ketika aku pake sesuatu, seperti baju, rok, jilbab, sepatu dll… terus temen aku secara khusus ngedatengin cuma untuk meraba baju atau apapun itu dan mengomentari… ooo bahannya gini (kasar, panas, dll…) dan terus tanpa sungkan nanya… beli dimana,,, harga berapa.

Beneran dech postingan sejenis ini udah pernah aku bahas disini ,,, itu udah sekian tahun berlalu… tapi masih rasa ngga suka itu ada, duh sensyitipan banget yak akyuhhh…

Ahhh harusnya aku masih bisa belajar memaklumi,,, tapi belum bisa dan masih gedean rasa keselnya…

Advertisements

One thought on “ETIKA, ETIS, ETIK, DAN ETIKET #2

  1. I think it’s normal for you to feel that way. Aku sendiri jarang menerima pertanyaan spt itu. Mgkn masih lbh sering bertanya ya tp itupun jarang. Thanks to this post, aku jadi tau klo tnyata it’s annoying for some people 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s