Uncategorized

Gincu Purbasari

Halluuuu,,, alhamdulillah hari ini aku bener-bener diberikan nikmat sehat yg luar biasa… setelah melewati masa ‘kritis’ kemarin 🙂 tapi dikasih temen-temen yang baik luar biasa sama Allah 🙂 … banyak yg nolongin aku 🙂 terimakasih yaaa Rabb…

Hari ini jalanan Jakarta kayaknya ruwet dech,,, maksudnya jalanan yg jadi rute aku dari rumah ke kantor… macet parah, sampe kopaja yg biasa jadi kendaraan aku ke kantor cari jalur alternatif yang sampe aku bertanya dalam hati “dimanakah diriku sekarang berada ???” . Tapi alhamdulillah sampe kantor ngga sampe telat kebangetan.

Tapi buat temen-temen yang pake kendaraan kereta ngalamin kendala yg lebih parah dari aku,,, ada masalah di Lenteng Agung dan Tanjung Barat . Jadi pada telat dech temen-temen aku 😦

Eeeehhh tapi aku mau cerita nie tentang gincu-nya Purbasari (kan judulnya gituh,,, tapi mbak nyah malah cerita ngalor ngidul),,, tapi bukan produk yang lagi kekinian saat ini,,, kalo Purbasari yang lagi kekinian kan yang jenis matte. Lagi main ke ruangan temen aku, karena mau ambil titipan aku di temenku ini… Eeeehhh dia nawarin gincu ini.

1453172404940.jpg

Temen aku ini beli, tapi katanya dibibir dia warnanya ngga cocok sama warna kulit dia,,, aku coba… kok enak yaaa, trus ringan dan pastinya lembab dibibir. Ngga bikin efek kering… namanya juga gretong,,, yaaa sssiiikkkkaaattt lah hahahaha… emang ngga bisa liat barang gratisan.

1453172398906.jpg

daaaannnn ini nie tampilannya dibibir aku…

16-01-19-09-57-25-946_deco.jpg

setelah beberapa waktu lebih sering pake warna bold, trus sekarang dikasih warna lembut… boleh juga laaahhh yaaa… hehehehe, dan pertanyaannya… mau beli warna yang lain ngga ??? ngga dooonggg… bukan karena irit, tapi aku lagi mesen (beli) Prubasari yang lagi kekinian ituhhhh… hahahaha anaknya ngga mau ketinggalan.

Tapi intinya Prubasari ngga kalah sama yang harganya tus,,,tus,,,tus itu 🙂

7 thoughts on “Gincu Purbasari

  1. Aku hampir tiap hari di rumah pake lipstik (klo nyambut Suami pulg kantor). Klo gak gini, kagak abis2 dah lipstik 4 bijik. Klo gak habis, gak bs beli lipstik baru dong, hahaha. Kan ngincer Purbasari juga, akyuuu….

  2. dimakan pake nasi juga ngga enak sich yaaa mba… jadi lama habisnya hahahaha *garing*
    iyaaa mba… Purbasari lagi hits,,, biar kekinian… *karena murah juga sich hahahaha*

Leave a Reply

