Uncategorized

Phobia

Seminggu ini aku dibuat susah tidur… bukan,,, bukan karena banyak yg lagi dipikirin. Tapi gara-gara beberapa kali liat postingan temen dan secara ngga sengaja di instagram nemu foto yang bagian tubuh bolong-bolong (nulis ini aja udah bikin merinding karena masih keinget).

Aku cerita ketemen aku dan bener-bener sewot setengah becanda sama temen aku yg posting foto itu, kenapa harus share foto macam gitu… aku geli, jijik, merinding aaahhh apalah itu perasaannya yg kalo inget pengen teriak : iiiiiiihhhhhhhhhh.

Semalem liat lagi secara ngga sengaja di instagram,,, langsung banting HP (untung diatas kasur) beneran dech manfaatnya itu posting macam gitu apa ??? huhu…huhu,,, kalo kata temen aku… aku itu phobia, phobia apa tau dech itu namanya apa lupa … tapi beneran dech hiks please jangan share lagi yak yang gitu-gitu yaaa dear…

Inget zaman sekolah dibuku biologi ada gambar bolong-bolong gitu (duhhh keinget lagi…hiks ngeri) saking takutnya aku coret-coret pake pulpen hitam sampe itu gambar ngga keliatan lagi,,, sampe Ibu ku marah kenapa bukunya dirusak kayak gitu,,, huhu…huhu Ibu aku takut liat gambarnya 😦

2 thoughts on “Phobia

Leave a Reply

