Uncategorized

Redaksi Forum

wp-1453360708155.jpg
Maklum cuma sebagai berikut,,, jadi duduknya dibelakang 🙂

Hari ini berangkat pagi-pagi karena, Kamis 21 Januari 2016 MNC Media ngadain acara Redaksi Forum dan yang jadi pembicaranya udah pasti papi sayah *preeettt* Pak HT dan tamu-nya RI 2 alias Bp. Jusuf Kalla.

Penjagaannya diluar kantor berasa huwow banget… pemeriksaannya lapis-lapis kayak kue 🙂 yaaa maklum lah yaaaa itu semua karena Pak JK. Karena pas Redaksi Forum sebelumnya ngga segitunya, jalan menuju kantor orang-orang sekitar udah pada kasak kusuk kenapa pake ada kendaraan-kendaraan gede-gede yang kayak mau perang gitu (maaf ngga tau namanya sist).

Iseng nanya sama petugasnya,,, ‘emang harus begini banget yaaa pak ???’ dan jawabannya ‘udah SOP nya begitu mba’… si yulia pun manggut-manggut,,, hahahaha.

Pas udah melewati pemeriksaan tas dll,,, ternyata babang-babang team aku udah sampe duluan… biasa dech pake acara diburu-buru untuk aku supaya absen dan naro tas, karena katanya ngga boleh bawa gembolan apapun itu (takut buat nyimpen bom kalik).

Antri lift menuju lt. 23 terus absen yg selalu drama karena punya jempol yg sulit di baca,,, trus langsung ambil HP + power bank karena HaPe udah low banget, secara diperjalanan beberapa temen ada yg nanyain aku udah sampe mana ??? karena kabarnya gerbang mau ditutup jam 08:45 wib. Pertanyaan muncul karena aku belum nyampe juga padahal jam-nya udah mefet,,, masih kejebak macet sist 🙂 dan kopaja tadi ngajak muter-muter kayak hari selasa kemarin.

Nah lanjut,,, udah sampe dalem lokasi Redaksi Forum nie… ada pengecekan lagi sist… kali ini ganteng-ganteng polisi-nya *uhuy* tapi ngga berani potok, terus ke meja registrasi untuk absen (biar terdaftar jadi karyawan yang toat)… celingukan cari temen rumpi,,, akhirnya ketemu hehehehe.

Pilih tempat duduk yang ngga bikin harus miring-miring jadi cari yg dibaris tengah… alasannya karena eman kepala biar ngga pusing karena mata dipake ngelirik-ngelirik hehehehe.

Acaranya padet ngga bertele-tele… karena Pak JK nya ngga punya banyak waktu, beliau ngasih banyak informasi tentang ekonomi saat ini, bagaimana menyikapi dan menghadapinya,,, bla…bla…bla lebih banyak ngga ngertinya sich secara kecerdasan adek udah mulai menurun bang… hahahaha.

Ada acara sesi tanya jawabnya dengan Pak JK,,, dari beberapa pertanyaan yg menyangkut ekonomi dan politik, ada pertanyaan yg lebih humanis banget… ‘setelah 2 kali Bapak menjadi wakil presiden apakah ada perubahan yang terjadi sama kehidupan Bapak ???’ jawabannya : kehidupan saya tidak ada yang berubah, pakaian, makanan dan pertemanan masih sama seperti dulu saya sebelum jadi wakil presiden. Yang berubah karena penjagaan macam ini… hehehehe… dijaga terlalu ketat juga bukan malah merasa aman tapi ada ketidaknyamanan yaaa…

Secara ngga sengaja ngeliat-liat keatas ruangan acara,,, ternyata dilantai atas udah ada sniper yg mondar-mondar pastinya lengkap dengan tembakan dan yg bikin serem kacamata hitamnya itu… hihihihi berkesan ‘dingin’. Gimana ngga malah bikin deg-degan yaaa dijagain orang bawa tembakan mulu.

Jadi intinya hari ini diburu-buru waktu, tegang karena liat kendaraan-kendaraan kayak mau perang, mata sekejab seger karena banyak polisi tampan dan dikasih ‘siraman’ ilmu yg banyak ngga pahamnya hehehehe. Selesai dengan dibagiin makan siang sebelum waktu shalat dzuhur. Sekian dan terima lamaran abang 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s