Uncategorized

NGGA COCOK NGE-GANK #2

Buatku orang-orang yang bisa bertahan untuk dekat dengan ku itu melawati proses hasil seleksi alam,,, iyaa seberapa bisa menerima dan seberapa bisa memahami seorang yulia yang bagi orang-orang yang ngga bisa menerima dan memahami akan pergi jauh terpental dan memilih untuk tidak bersinggungan lagi,,, akupun paham dan ngga menyalahi beberapa dari mereka 🙂

Dulu aku udah pernah nulis disini tentang pertemanan yg sering disebut genk … pandangan dan pemikiran yg sudah pernah aku tulis ternyata masih sama, belum berubah sama sekali. Masih ngga ingin pertemanan yg aku jalanin saat ini dinamakan genk ,,, seperti ada pembatas… pembatas bagi yg didalamnya dan yg dibagian luarnya.

Buat aku yang punya pribadi aneh jadi buat aku harus bisa memahami sikap mereka sesungguhnya ngga aneh,,, tapi akulah yang aneh  🙂 … karena pertemanan atau hubungan itu ngga bisa dipaksakan 🙂

Seperti penilaian orang lain terhadap diri kita,,, kita ngga bisa maksa untuk orang suka sama kita dan kita ngga bisa melarang untuk orang ngga suka sama kita… bebas aja 🙂

Siapa yg bisa bertahan,,, maka dialah yg bisa memahami keanehan ku 🙂

2 thoughts on “NGGA COCOK NGE-GANK #2

Leave a Reply

