Curcol · diet · Uncategorized

Gemuk yang tidak kunjung langsing

Setelah melakukan diet yang hanya ngga makan malem aja,,, udah pernah aku post disini ternyata ngga PENGARUH SAMA SEKALI,,, eykeh masih bengkak sangat … apalagi bagian perut, lengan dan pipi ,,, itu mach semua bagian keknya yaaahhh.

Akhirnya koreksi lagi,,, salah makan dimananya ??? sarapan kayaknya yaaahhh… gorengan itu kayaknya bahaya banget, hehehehe secara udah umur dan metabolisme udah ngga sama seperti waktu masih muda belia yang sangat gampang untuk nurunin berat badan… kurangin makan seminggu aja udah mulai turun,,, sekarang… ngga kayak gitu,,, hiks.

Mulai besok (karena sekarang insaa Allah puase) diriku mau sarapan pake buah ajah,,, jadi niatnya mau sistem dietnya macam ini,,, ala sayah tentunya hihihihi :

08:00 sarapan buah

12:00 makan siang biasa (makan berat)

15:00 cemilan (biskuit aaaatttaaauuu GORENGAN)

— end — makan lagi besoknya

Insaa Allah sakses yaaahhh… eeehhh sama ditambah olahraga ringan keknyah… biar bagaimanapun olahraga itu penting.

Ahhhh semoga rencana ini bisa terlaksana dan bukan hanya tinggal kenangan yaaahhh…

Advertisements

2 thoughts on “Gemuk yang tidak kunjung langsing

  1. Ooo gitu… Yaaahhh kalo siang ngga makan berat,,,sore ke malem aku bakalan jumpalitan kelaperan hahaha… Ribet yeee gw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s