Uncategorized

2 tahun ‘Ocehan Yulia”

s60126-095745.jpg

Iiihhhiiyyy,,, alhamdulillah yaaa… ternyata bisa bertahan nge-blog walaupun baru berumur piyik… Secara pernah nge-blog beberapa kali tapi selalu mandeg dan ngga konsisten dan baru ini punya blog yang komit.

Tapi pesen dari wordpress ok punya tuch πŸ™‚Β “Pertahankan blogging yang bagus”… yaaa walaupun selama 2 tahun ini masih jauh dari kata bagus,,, kalimat yang berantakan susunannya, isi yang masih sering random… tapi yaaa tetep seperti Blogger panutanku (baca : mba Ndutyke) beliau pernah bilang,,, jangan pernah bilang bahwa postingan kita sampah atau ngga penting… Masa tega kasih sampah ke orang yg baca postingan kita (walaupun ngga banyak yg baca blog aku πŸ™‚ )

Seperti judul blog ini ‘Ocehan yulia’ dan emang bener ini wadah buat aku ‘ngoceh’ yg ngga mungkin semua ocehan aku tersampaikan lewat mulut hehehe, dan slogan dari blog ini adalah “belajar hidup lebih baik”… iyaaa karena postingan disini selalu aku baca ulang-ulang… pengennya disatu moment aku merasakan sesuatu ada pelajaran yang bikin hidup aku belajar menjadi lebih baik πŸ™‚

Semoga dari nge-blog bisa mendapat dan berbagi kebaikan πŸ™‚

4 thoughts on “2 tahun ‘Ocehan Yulia”

  1. hehehe iyaaa kaahhh ??? iyaaa yg sebelumnya di blogspot tapi terbengkalai ngga keurus… hehehehe iyaaa semangat berbagi πŸ™‚

Leave a Reply

