diet · Uncategorized

Gemuk yang tidak kunjung langsing #2

Masih seputar diet yg tak kunjung berhasil  kemarin udah belanja buah-buahan yang dikhususkan untuk sarapan selama satu minggu ini 🙂 . Nah terus temen-temen aku yang liat aku bawa pisang,,, iyaaa hari ini menu sarapannya pisang 🙂 , mereka merasa aneh karena ngga ngeliat aku bawa gorengan hehehehe… ngga tau dech suka banget sama gorengan yg sepaket sama mecin berlebih itu hihihihi…

Seperti biasanya rasa aneh akan menimbulkan pertanyaan,,, dan sayapun sudah siap menjawab pertanyaan yang diberikan oleh teman-temanku yg tercintah hehehehe… Udah ketebak pertanyaannya kan ??? dan jawabannya pun udah ketebak kan ??? “kawan-kawan,,, aku mau mulai sarapan buah karena mau diet”.

Langsung dech temen-temen komentar dengan komentar yang senada : ngapain pake diet sich ??? emang loe merasa gendut ??? loe tuch ngga gendut… bla bla bla…

Heeemmm,,, apa aku yang terlalu berlebihan melihat ukuran tubuh aku sendiri ??? atau mereka ngga sadar kalo beberapa bagian padahal semua  tubuh aku ‘membengkak’ ???

Ahhh sudahlah,,, biarlah tujuan diet ini dirubah sedikit, yg awalnya pengen punya ukuran tubuh bak’model mana mungkin agak diluruskan lagi,,, supaya badan aku ini bisa lebih sehat karena selalu di’cekokin’ minyak jelantah yg ratusan kali pakek dan micin yang dituang keadonan tanpa takaran hehehehe suudzon banget sama tukang gorengan,,, ampun Bang 🙂

Walaupun pagi ini iman hayati lemah,,, karena abis makan pisang… temen ada yg jual bihun goreng yang tampak lezat,,, akhirnya jatuh tergoda dihadapan bihun goreng hahahaha…

One thought on “Gemuk yang tidak kunjung langsing #2

Leave a Reply

